Kakorlantas Kampanyekan Bike to Work dengan Gowes ke Sentul

0
Kakorlantas Kampanyekan Bike to Work dengan Gowes
Kampanye Bike to Work Korlantas menuju Sentul. Foto: NTMC

NaikMotor – Kepolisian Republik Indonesia melalui Kakorlantas kampanyekan Bike to Work dengan Gowes ke Sirkuit Sentul bersama Kakorlantas Polri, Sabtu (4/2/2017). Kakorlantas Polri Brigjen Pol. Royke Lumowa bersama 500-an pesepeda dari berbagai kalangan bersepeda sejauh 100 km menuju Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan gowes sepeda yang jugs dari hobi Kakorlantas ini, dijadikan kesatuan guna bersilaturahmi dengan warga sembari mengajak masyarakat untuk hidup sehat serta menghimbau agar membudayakan tertib berlalu lintas. Seperti yang diberitakan situs NTMCPolri.info.

Kakorlantas Kampanyekan Bike to Work dengan Gowes
Kakorlantas Bike to Work dengan Gowes untuk tertib lalu lintas. Foto: NTMC

“Mari budayakan tertib dan disiplin di jalan, dengan giat ini, juga ingin berpesan agar lebih bijak dalam menggunakan kendaraan, sebab di jakarta sendiri lalu lintasnya sudah sangat padat, oleh karena itu dengan giat ini kita kampanyekan kembali gerakan bike to work”, ajak Kakorlantas.

Gowes bersama Kakorlantas itu diikuti pejabat Polri seperti Kabareskrim Mabes Polri turut serta bergowes bersama peserta lainnya. Di Sentul, kegiatan ini juga dimeriahkan atraksi Polwan moge, tim sepeda Polwan, serta roller blade Polda Metro Jaya, dan free style dari Komunitas Goweser. (Afid/nm)

Kampanyekan

LEAVE A REPLY

*