Brand Lokal Stallions Bermesin CCW Riuhkan BIMS 2015

0

Stallion-BIMS-2015_11

Nonthaburi (naikmotor) –Brand motor lokal Thailand, Stallions unjuk gigi dengan deretan motor custom ala pabrikan bergaya old school chopper dan cafe racer.

Selain kehadiran pabrikan dunia dari Jepang, Amerika dan Eropa, brand motor lokal Thailand, Stallions, turut meriuhkan Bangkok International Motor Show 2015, 25 Maret – 5 April di Impact Chalenger, Muangthong Thani.

Mengandalkan Iron One 250cc yang berbasis motor Cleveland Cyclewerks (CCW), Stallions menjual sensasi American Chopper. Mereka menawarkan versi customnya dalam balutan aneka style, seperti bobber dan chopper karya builder lokal.

Selain itu, Stallions juga memajang Centaur Classic Limited 150, Centaur Cafe Limited dan Cafe 150 untuk para pencinta motor berdesain vintage. Yang membuat heboh, selain tampilan customnya yang memikat, para wanita penjaganya pun tampil menggoda menghentikan langkah pengunjung untukn mengabadikanya.

Menurut salah satu petinggi Cleveland Cyclewerks di Malaysia, Syed Fakhrurrozi, Cleveland Thailand, empat tahun silam mampu menjual 30 ribu Cafe 150. “Mereka akan secara resmi meluncurkan Tha Heist 250 pada 28 Maret besok di BIMS 2015 dengan menghadirkan Scott Colosimo, CEO CCW, sekaligus pengoperasian pabrik CKD di Thailand,” ujar Syed.

Tidak itu saja, Stallions juga memajang motor-motor mini dengan Solo R Retro 125, Solo R Naked 125, Stallions Dax 125 dan Stallions Gio. (Arif/nm) Foto: Arif &YA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here