Selain Suka Tantangan, Lorenzo Juga Tertarik dengan Wanita Agresif

0
Lorenzo Juga Tertarik dengan Wanita Agresif
Lorenzo saat melakukan meet n greet dengan fans di BSD. Foto: Yudistira

NaikMotor – Prestasi Jorge Lorenzo sebagai juara dunia MotoGP membuatnya dikenal sebagai salah satu pembalap terbaik di dunia saat ini. Berbicara kehidupan pribadi dan pasangan hidup idaman, selain menyukai yang berparas cantik dan seksi, Lorenzo  juga tertarik dengan wanita agresif.

Hal itu diungkapkan Lorenzo saat melakukan meet and greet bersama fans di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD, Tangerang (3/2/2016) atas undangan MOVE. Pria berusia 29 tahun itu mengaku punya kriteria tersendiri dalam memilih wanita.

“Saya suka wanita yang punya karakter kuat, sporty, dan agresif,” ujar Lorenzo menjawab pertanyaan salah satu fans wanita.

Lebih jauh, juara dunia MotoGP 2010, 2012, dan 2015 itu mengaku cukup selektif dalam memilih pasangan. Faktor kecantikan tak luput menjadi bahan pertimbangannya. “Pastinya wanita itu harus cantik dan juga seksi,” ucap Lorenzo sambil tertawa.

Selain mengungkap kriteria wanita idamannya, For Puera juga membeberkan selera musiknya. Mendengarkan dentuman lagu rock kerap ia lakukan sebelum memulai balapan.

“Tidak ada ritual khusus yang saya lakukan sebelum balapan, hanya mencoba fokus dan berkonsentrasi. Saya juga suka mendengarkan musik. Saya suka Oasis, Red Hot Chilli Papers, Linkin Park. Pilihan lagu juga tergantung pada suasana hati. Kadang saya suka mendengarkan lagu slow,” urai pembalap baru Tim Ducati itu.

Lorenzo merupakan pria yang sangat ambisius dan sangat suka dengan tantangan. Salah satu tantangan terbesar yang ia hadapi saat ini yaitu meraih gelar Juara Dunia MotoGP bersama Ducati.

“Saya suka dengan tantangan, dan pindah ke Ducati merupakan tantangan buat saya. Sejak awal menandatangani kontrak, saya berkomitmen untuk membuat Ducati lebih baik lagi. Tahun lalu Ducati mendapatkan banyak podium, dan dua kemenangan. Tahun ini harus lebih baik lagi,” ucap Lorenzo.

Wah, ternyata seperti itu kriteria wanita idaman Lorenzo. So, ladies, merasa cocok menjadi pendamping Lorenzo? (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here