Ferrox dan Wizard Fire Punya Pusat Pelayanan Terpadu di MGK Kemayoran

0
Ferrox dan Wizard Fore
PT Primes Asia memiliki pusat informasi terpadu untuk Ferrox dan Wizard Fire di MGK Kemayoran. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) selaku distributor filter udara Ferrox dan Wizard Fire perangkat stabilizer battery di Indonesia kini memiliki fasilitas berupa kantor baru dalam memberikan pelayanan optimal untuk para konsumennya.

Kantor yang berlokasi di lantai 1 blok D1 No 15 Mall Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut akan menjadi pusat pelayanan informasi terpadu dari mulai produk hingga purnajual.

Menurut Andy Hasten, E-Comm Manager PT Prima Semesta Asia, kantor barunya merupakan komitmennya untuk terus mengembangkan bisnis sekaligus memberikan pelayanan kepada para pelanggan untuk kedua produk andalannya Ferrox dan Wizard Fire.

????????????????????????????????????
????????????????????????????????????

. “ Ini merupakan pusat pelayanan kedua di Jakarta setelah pada tahun 2015 lalu kami membuka kantor pertama di Pademangan, Jakarta Utara. Kantor kedua ini akan menjadi pusat pelayanan terpadu bagi para pelanggan terkait informasi produk Ferrox dan Wizard Fire serta pelayanan purna jual,” sebutnya saat peluncuran produk terbaru Ferrox untuk Suzuki Satria 150 Fi yang dipasarkan dengan harga Rp 425.000,-, dan untuk Kawasaki Versys 1000 serta Kawasaki Z1000 yang dijual  harga Rp 900.000,-., Selasa (7/2/2017) di Jakarta.

Andy menambahkan, dengan dukungan sumber daya manusia dan teknologi informasi yang dimilikinya, para pelanggan bisa datang langsung atau berkomunikasi melalui telepon maupun sarana komunikasi pendukung yang telah kami dipersiapkan.

Pusat pelayanan terpadu Primes Asia menempati lahan seluas 50 meter persegi, serta beroperasi mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB dari hari Senin hingga hari Jumat. Memiliki desain interior modern dan nyaman, dilengkapi dengan ruang pamer produk Ferrox dan Wizard Fire, bebas asap rokok, berpendingin ruangan dan bebas akses internet (free wifi).

Dengan diperkenalkannya pusat layanan terpadu di MGK Kemayoran maka kantor pertama di Pademangan, Jakarta Utara yang memiliki tiga lantai akan menjadi Pusat Pelayanan Distribusi produk. “Semua pengiriman pemesanan produk Ferrox maupun Wizard Fire akan dikirimkan kepada para distributor maupun pelanggan langsung dari Pademangan,” papar Andy. (Arif/nm)

????????????????????????????????????
????????????????????????????????????

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here