Siapkan Layanan Kredit, PT MVI Populerkan MV Agusta di Indonesia

0
161
MV Agusta di Indonesia
PT. Motor Varese Indonesia (MVI), selaku agen pemegang merek MV Agusta di Indonesia meluncurkan The New Brutale 800. Foto: Arif

NaikMotor – PT Motor Varese Indonesia (MVI)  saat ini bertindak sebagai Agen Pemegang Merek (APM ) MV Agusta di Indonesia. Layanan pembelian kredit hingga perawatan motor sudah disiapkan PT MVI untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen.

Peralihan dari distributor lama ke MVI merupakan langkah MV Agusta untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Saat ini, pabrikan sepeda motor asal Italia tersebut masih fokus mempopulerkan merek  MV Agusta di pasar sepeda motor premium Tanah Air.

MV Agusta menjalin kedekatan dengan konsumen melalui klub MV Agusta Club Indonesia (MVOCI) yang saat ini anggotanya mencapai 100 orang. Klub juga menjadi salah satu wadah promosi buat pabrikan yang populer di ajang balap motor dunia tersebut.

mv_agusta_all_new_brutale_800_launching_03_resize

“Saat ini kami belum memiliki target penjualan, dan kami akan mulai gencar melakukan penjualan pada 2018 setelah memahami pasar di Indonesia. Kami fokus melakukan brand awareness, caranya dengan membuat event test ride, membuat event klub, melakukan aktivitas marketing. Klub sangat penting, karena orang membeli motor Ducati atau MV Agusta untuk bergabung dengan klub. Penting untuk membuat weekly ride, Sunday ride atau riding saat har libur,” papar County Manager Far East  MV Agusta, Judah Sangaran dalam peluncuran The New Brutale 800 di Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Produk baru MV Agusta 2017 ini adalah hasil dari riset selama bertahun-tahun dan telah didesain ulang secara keseluruhan baik eksterior maupun mesinnya. The New Brutale 800 adalah varian dari Brutale-series yang lebih efektif untuk dipergunakan di jalan, namun tetap memiliki performa sport yang lebih efisien dari seri-seri sebelumnya.

mv_agusta_all_new_brutale_800_launching_19_resize

Layanan kredit bisa ditempuh konsumen untuk membeli motor MV Agusta di Indonesia. “Pembelian bisa dilakukan dengan cara kredit. Kami bekerjasama dengan Batara Tunas Finance dan Mandiri Tunas Finance, tenornya sampai tiga tahun,” jelas Sales PT MVI, Chrisma Oga.

Jaringan diler MV Agusta tersebar di tiga kota besar, yakni Jakarta, Bali, Balikpapan dan Surabaya. “Kami mengambil alih dari perusahaan (distributor MV Agusta) yang lama, dan kami kembangkan dulu brandnya. Sekarang fokus di empat diler tersebut. Pastinya kami melayani konsumen dari diler lama,” ungkap Chairman PT Motor Varese Indonesia, William H. Tarjanto. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*