Mengintip Detail Fitur Baru MV Agusta New Brutale 800

0
Detail Fitur Baru MV Agusta New Brutale 800
MV Agusta New Brutale 800 memiliki desain dan peforma yang berbeda ketimbang model sebelumnya. Foto: Arif

NaikMotor – Perjalanan MV Agusta di Indonesia memasuki babak baru di tahun 2017 dengan manajemen baru PT Motor Varese Indonesia (MVI) sekaligus peluncuran produk barunya, Rabu (8/2/2017). Yuk mengintip detail fitur baru MV Agusta New Brutale 800.

Salah satu dari sepeda motor terindah di dunia menjadi milik MV Agusta yang diberikan pada event bergengsi EICMA, untuk model-model seperti F4, F3, Rivale dan yang terakhir The New Brutale 800.

MV Agusta mendapat apresiasi tertinggi oleh para peminat sepeda motor, para ahli, dan berbagai media internasional terkemuka di dunia. MV Agusta : ‘Passion. Precisely Crafted’.

mv_agusta_all_new_brutale_800_launching_20_resize

The New Brutale 800 tampak lebih kokoh dikarenakan oleh postur svelte yang dimilikinya, serta desain ´big chest, narrow waist”.  Tinggi jok 829 mm dengan tank-seat junction yang ramping membuat motor ini jika dikendarai dengan postur tubuh setinggi 178cm,  maka kedua kaki dapat berpijak di tanah dengan sempurna dan sama rata

Detail fitur baru MV Agusta New Brutale 800 terbaru antara memiliki desain lebih indah dari generasi sebelumnya dengan garis body tajam di bagian depan. Lampu depan juga tampil lebih stylish dengan bentuk elliptical yang menggunakan LED. Salah satu ciri khasnya adalah sistem knalpot 3-pipa yang diperbesar bentuk dan kapasitasnya.

mv_agusta_all_new_brutale_800_launching_26_resize

The New Brutale 800 dirancang dengan konstruksi saddle chassis yang dibentuk dari logam campuran ringan dan dipadukan air box serta sebuah tangki trapesium berkapasitas 16.5 liter.

Fitur-fitur terbaru lainnya pada motor ini termasuk passenger handles yang tertutup, double saddle, lampu belakang dan indikator LED, serta digital instrument panel  yang turut diperbarui.

MV Agusta New Brutale 800 mengusung mesin 3-silinder dengan counter-rotating crankshaft. Mesin ini dilengkapi dengan Slipper Clutch yang beroperasi dengan teknologi hidrolik dan Electronically Assisted Shift (EAS) 2.0 Up and Down Gear Shift yang dikelola oleh sistem MVICS terbaru.

Tenaga maksimum yang dikeluarkannya memang lebih rendah ketimbang Brutale sebelumnya yakni dari 125 daya kuda ke 116 daya kuda, berkaitan dengan regulasi Euro4. Sementara torsi maksimumnya justru meningkat 25% dengan 83 Nm pada 7.600 rpm.

PT Motor Varese Indonesia meniagakan motor ini dengan harga Rp 530 juta on the road untuk Jabodetabek. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here