AHM Menyajikan Honda CBR500R 2017 Tampil Agresif

0
AHM Menyajikan Honda CBR500R 2017 Tampil Agresif
Honda CBR500R 2017 dengan rancangan karakter sport dan agresif. Foto: AHM

NaikMotor – Bukan hanya sekadar menghadirkan warna baru naked bike CB500F, namun AHM menyajikan Honda CBR500R 2017 tampil agresif bagi mereka yang doyan karakter sport.

Dengan karakter performa sport serta styling agressive speed shape, Honda CBR500R  yang diusung dari CBR series, menjadi pilihan terbaik berkendara di perkotaan maupun di jalan berliku.

CBR500R dengan garis desain yang agresif dan mengalir dari sisi depan ke belakang dengan didukung mesin 500cc DOHC PGM-FI fuel injection menghasilkan performa menakjubkan dan tenaga mencapai puncak 39kW  tiba di 8.500 rpm di torsi 46,8Nm pada 7.000 rpm.

Desain bodinya menghasilkan bentuk yang aerodinamis termasuk konsep lampu depan dan belakang LED membuatnya semakin premium.

Fitur dasbor yang  lengkap  dilengkapi dengan speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar.   HISS (Honda Intelligent Security System) terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil dibawah tempat duduk belakang untuk penyimpanan.

Dibekali suspensi depan teleskopik berukuran 41mm dan panjang langkah 108mm, motor ini memberikan pengendalian sempurna. Dengan suspensi yang bisa diatur tingkat redamannya dan adanya warna biru di sisi atas mampu memberikan kesan mewah dan modern. Di bagian belakang, dipasang suspensi Pro-Link dengan pengaturan hingga 9 tingkatan yang bekerja melalui box-section swingarm besi yang kuat. Reduksi akhir melalui rantai roda 520 tipe sealed.

Honda CBR500R dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 144.250.000,- dengan 2 pilihan warna yaitu Matte Gun Powder Black dan Millenium Red telah dilengkapi dengan teknologi ABS untuk kenyamanan dan keamanan optimal.(rls/NM)

ahm_cbr500r-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here