Honda Retro Modern GB350 Hadir di Negara Tetangga

0
Honda GB350 Hadir di Australia Bergaya Retro Tapi Modern
Honda GB350, Retro Modern hadir di Australia. Foto: honda.com.au

NaikMotor – Honda GB350 hadir di Australia, modelnya berbasis CB350 H’Ness. Model terinspirasi gaya retro kental, ini roadster klasik dengan spesifikasi yang modern.

Pada Oktober 2020, Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) membuat iri seluruh dunia dengan peluncuran H’Ness CB350. Model baru ini menandai masuknya Honda ke dalam segmen modern-klasik di pasar India.

Saat itu, sudah jelas bahwa H’Ness, dan kemudian saudara kandungnya yang sporty, RS, secara eksklusif ditujukan untuk pasar India. Membuat seluruh dunia mendambakan roadster bergaya klasik yang menawan ini.

Namun, pada tahun 2021, H’Ness sampai ke Jepang. Masih dibuat di India, motor ini dianggap sangat cocok untuk segmen menengah Jepang. Diganti namanya menjadi GB350 mengacu pada cafe racer bertenaga thumper Honda GB500 dari akhir tahun 80an. Sejak itu, tidak ada pasar lain yang menerima roadster bergaya tersebut, hingga sekarang.

Honda baru saja mendaftarkan GB350 di situs webnya di Australia, dan meskipun harganya tidak tersedia, artikel Australia AMCN menyatakan bahwa mobil tersebut dibanderol dengan harga $6,999 AUD (sekitar Rp.72,6 Jutaan).

Baca Juga:Permintaan Model Retro Tinggi, Jadilah Honda H’ness CB350 Anniversary EditionHonda GB350 Hadir di Australia Bergaya Retro Tapi Modern

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here