AHM Kampanyekan Berkendara Aman dengan Skuter Listrik Honda

0
Berkendara aman dengan skuter listrik Honda
AHM kampanyekan berkendara aman dengan skuter listrik Honda. Foto: honda

NaikMotor – AHM kampanyekan keselamatan berkendara aman dengan skuter listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Bukan hanya untuk pemilik saja tapi seluruh pengguna sepeda motor listrik lainnya.

Menyempurnakan kehadiran sepeda motor listrik Honda EM1 e:, PT. Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan paket pelatihan berkendara aman khusus untuk pengguna skuter listrik Honda di Indonesia.

Rencana ini merupakan bagian dari komitmen AHM menemani masyarakat Indonesia dalam beraktivitas menggunakan sepeda motor listrik yang aman dan menyenangkan.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan. Sebagai bagian dari upaya mewujudkan netralitas karbon di masa depan, AHM telah memasarkan dua model sepeda motor listrik, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

Kehadiran dua model sepeda motor listrik produksi anak bangsa ini dilengkapi dengan layanan penjualan dan purna jual Honda yang luas di Tanah Air. AHM bersama jaringannya menyiapkan gerai khusus bernama Honda e: Shop.

“Kami ingin menghadirkan produk dan layanan terbaik. Untuk pengguna sepeda motor listrik Honda secara komprehensif dengan menyiapkan program pelatihan keselamatan berkendara. Sepeda motor listrik memiliki karakter yang berbeda. Sehingga kami ingin memberikan solusi berkendara yang berkelanjutan, melalui Safety Riding Center Honda yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Hal itu mendukung peningkatan budaya #Cari_Aman di Tanah Air,” ujar Muhib.

Baca Juga: Wahana Honda Siapkan 58 Dealer eShop untuk Pelayanan EM1 e:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here