Jelang Launching, GAS Triumph Ajak Pemilik Triumph Jelajah Jawa Barat

1
GAS Triumph Ajak Pemilik Triumph Jelajah Jawa Barat
GAS Motorcycle Triumph Jakarta menggelar touring keliling Jawa Barat (10-12/2/2017). Foto: GAS

NaikMotor – PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku pemegang merek motor Triumph di Indonesia menggelar West Java Ride Countdown to Return, 10-12 Februari 2017. GAS Triumph ajak pemilik Triumph jelajah Jawa Barat jelang peluncuran resminya pada Maret mendatang.

Rombongan terdiri dari 27 motor menggunakan berbagai varian dari Triumph seperti Thruxton, Tiger XR, Tiger dan Bonneville. Touring ini akan dimulai dari daerah Ciwidey, Jawa Barat untuk selanjutnya menuju arah selatan dan akan selesai di kota Bandung.

“Touring yang kami lakukan kali ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk mengajak pemilik motor Triumph bersilaturahmi dan saling mengenal sehingga menjadi lebih akrab. Rute-rute yang akan dilewati oleh peserta riding ini juga sangat menarik dengan berbagai lintasan yang sesuai dengan karakter dari motor Triumph.” ujar Hari Triadji yang akrab disapa Triwheel selaku Presiden Direktur PT. Garda Andalan Selaras (PT.GAS).

triumph2

Dimulai dari Ciwidey, Sabtu (11/2/2017) seluruh rombongan akan riding menuju air terjun Naringgul   Cianjur selanjutnya mendatangai Pantai Ranca Buaya Garut Selatan kemudian menyambangi Situ Cileunca dan akan berakhir di kota Bandung.

Untuk menambah keseruan riding “West Java Ride Countdown to Return” ini seluruh peserta riding juga akan diajak untuk melakukan kegiatan Sunday Morning Ride dengan mengitari kota Bandung di hari Minggu pagi sebelum kembali ke Jakarta pada siang harinya. “Kegiatan touring ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara menjelang Grand Launching Triumph Jakarta yang rencananya akan dilaksanakan bulan Maret mendatang.” Tutup Triwil.

Untuk merangkul pecinta motor Triumph,  GAS Motorcycle Triumph Jakarta juga secara rutin melakukan beberapa kegiatan dan acara seperti acara Friday Movie Night dan juga perayaan ulang tahun komunitas Riders Association of Triumph (RAT) yang kedua beberapa waktu lalu.

“Kami dengan senang hati untuk menerima seluruh pengguna motor Triumph untuk datang ke dealer yang letaknya cukup strategis di wilayah Kemang. Kami berharap dengan kehadiran dealer ini bisa membantu melayani kebutuhan aftersales pengguna motor Triumph di Indonesia.” Tambah Amri Siregar, owner PT.Garda Andalan Selaras yang memiliki showroom di Jl. Kemang Raya no.19, Jakarta Selatan. (rls/NM)

triumph3

1 COMMENT

LEAVE A REPLY