Ikuti Instagram @AlwaysHonda, Konsumen Wanita Dapat Servis Khusus

1
Konsumen wanita
Konsumen wanita DAM mendapatkan fasilitas servis khusus di AHASS Sahabat Wanita. Foto: Dok.NMC

NaikMotor –Konsumen wanita Honda di Jawa Barat mendapat program khusus saat melakukan servis motor Honda di 532 jaringan AHASS. Program  PT Daya Adicipta Motora  ini bertajuk AHASS Sahabat Wanita yang berlangsung  dari 21 Januari hingga 30 April 2017.

Konsumen wanita yang ingin mengikuti program ini wajib follow akun instagram @AlwaysHonda, akun resmi DAM dan menunjukan bukti Direct Message (DM) dari Admin  ke AHASS di seluruh area Jawa Barat. Selanjutnya, konsumen wanita cukup membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan AHM Oil.

Menurut Henri Saputra, Technical Service Manager DAM mengungkapkan, “DAM bekerja sama dengan 532 AHASS di seluruh Jawa Barat memberikan program khusus untuk konsumen wanita di Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi dan juga kepedulian kami terhadap pengendara sepeda motor wanita yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel AHASS Jawa Barat.”

Selain program “AHASS Sahabat Wanita” ini, DAM juga gencar melaksanakan kampanye keselamatan. Caranya, dengan melakukan servis kunjung dan aktivitas pemeriksaan dan penyetelan safety item motor Honda ke area publik, perusahaan, sekolah dan lain sebagainya untuk memastikan layak dikendarai.

Ditambahkan Hendri, program ini dalam rangka meningkatkan jumlah konsumen Honda di Jawa Barat khususnya wanita yang datang ke AHASS untuk melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap dalam kondisi fit dan nyaman dikendarai,” ujar Henri. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here