Diskon Pelumas Pertamina untuk Pelanggan TelkomIndiHome Kalimantan

0
Diskon Pelumas Pertamina Untuk Pelanggan TelkomIndiHome Kalimantan
Pertamina Lubricants Telkom g3lar diskon untuk pembelian pelumas Pertamina di Kalimantan. Foto: istimewa

NaikMotor – Diskon Pelumas Pertamina untuk Pelanggan TelkomIndiHome Kalimantan digelar Pertamina Lubricants Sales Region VI Kalimantan hingga April 2017 yang diluncurkan di Plaza Telkom Balikpapan, (21/2/2017).

Join promo dengan TelkomIndiHome itu berbentuk potongan harga sebesar Rp 5.000 untuk setiap pembelian 1 botol pelumas sepeda motor Pertamina Enduro series yakni Enduro 4T Sport, Enduro 4T Racing, Enduro4T, Enduro Matic, dan Enduro G Matic.

Diskon Pelumas Pertamina Untuk Pelanggan TelkomIndiHome Kalimantan
Promo diskon Pelumas Pertamina untuk Pelanggan TelkomIndiHome Kalimantan berlangsung hingga April 2017. Foto: istimewa

Syafa’at Jajuli selaku Sales Region Manager VI Kalimantan PT Pertamina Lubricants menyatakan, ”Program ini dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Kalimantan. Ada sekitar 70 outlet yang sudah siap menerima promo menarik ini.”

Caranya dengan melakukan download aplikasi My IndiHome di App Store (IOS) atau Google Play (Android), bagi pelanggan Telkom dan internet IndiHome. Pada aplikasi tersebut silahkan cek menu merchant Pertamina Lubricants dan silahkan scan barcode yang sudah terpasang di outlet-outlet Pelumas Pertamina.

“Jangan khawatir jika kesulitan dalam penggunaan aplikasi My IndiHome tersebut, sebab di outlet-outlet tadi sudah siap dengan petugas yang akan memberikan pemahaman dan cara penggunaannya,” papar Syafa’at.

Dalam kesempatan lain Syafa’at menyatakan produk Pelumas Pertamina sudah mulai popular di masyarakat Kalimantan. Sebab, Pelumas Enduro series dibuat dengan spesifikasi mesin kendaraan bermotor terkini dan dengan teknologi modern sehingga dijamin mutu produk Pertamina Lubricants ini.

Lebih lanjut Syafa’at menyatakan bahwa sinergi dengan Telkom merupakan bentuk sinergi strategis antar BUMN. “Kami menyadari Telkom merupakan BUMN terbesar dan paling ahli dalam pengelolaan teknologi. Kami juga menangkap perkembangan penggunaan smart phone sangat tumbuh luar biasa di Indonesia. Sehingga keputusan join promo denganTelkom merupakan keputusan strategis yang sudah kami agendakan agar kami (Pertamina Lubricants dan Telkom) dapat tumbuh besar bersama.” Ungkap Syafa’at dalam konferensi pers yang digelar di Plaza Telkom Balikpapan.

Syafa’at menambahkan bagi outlet-outlet yang belum mendapatkan program join promo dari Pertamina Lubricants jangan berkecil hati. Promo ini akan terus dikembangkan ke outlet-outlet lainnya karena Pertamina Lubricants terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh outlet / bengkel. (RlsAfid/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here