Kelir Baru Hitam Doff Supra X 125 FI, Harga RP 17 Jutaan

0
Kelir Baru Hitam Doff Supra X
AHM merilis warna baru Supra X 125 FI hitam doff. Foto: AHM

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada produk sepeda motor bebek populer, Supra X 125 FI. Striping baru yang diaplikasikan dan tambahan quantum matte black atau kelir baru hitam doff Supra x 125 FI membuat tampil lebih sporty.

Pilihan warna hitam doff ditambahkan pada varian CW (Cast Wheel) atau tipe yang sudah menggunakan pelek racing dan rem cakram depan dan belakang. Sedangkan striping baru dengan lekuk tajam dan penambahan warna energetic black bibubuhkan pada semua varian Supra X 125 FI.

Peremajaan tampilan yang dilakukan AHM pada produk motor bekenya tersebut merupakan salah satu langkah untuk mempertahankan kejayaan Supra series yang sudah eksis di Tanah Air sejak tahun 1997 lalu.

“Penerimaan masyarakat yang tinggi ini menunjukkan kehadiran Honda Supra sebagai sebuah merek premium di segmen bebek tetap menjadi pilihan pecinta motor karena sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari, serta memiliki tampilan mewah,” Ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya.

Honda Supra x 125 FI menggendong mesin berkapasitas 125cc SOHC dengan teknologi PGM FI (Programmed Fuel Injection) untuk distribusi bahan bakar ke jantung mekanis. Sebagai pelengkap, AHM menambahkan soket elektrik untuk mengisi daya gadget, sistem pengaman kunci kontak auto secure key shutter with seat opener, yakni sistem buka tutup jok yang terintegrasi di box kunci kontak.

Supra X 125 FI dipasarkan dengan harga On The Road Jakarta 17,8 juta rupiah untuk tipe CW dengan pilihan warna quantum matte black, dan energetic black. Sedangkan tipe pelek jari jari atau SW dijual seharga 16,750 juta rupiah On The Road Jakarta, memiliki satu jenis kelir, yani energetic black.

Setelah mendapatkan penyegaran, Honda Supra x 125 ditargetkan bisa terjual 12.000 unit setiap bulan. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here