Tim Motocross Suzuki Targetkan Tiga Besar di Kejurnas 2015

0

Tim-Motocross-Suzuki_2

Cibinong (naikmotor) – Bersamaan dengan digelarnya Kejurnas Motocross 2015 seri pembuka, hari ini (29/3) Suzuki meluncurkan tim motocross, Suzuki Evalube KYT IRC MX Team  

Gebrakan Suzuki masuk ke ranah balap tahun ini tidak main-main. Setelah masuk ke Indoprix dan IRS tahun lalu serta menggelar Suzuki Indonesia Challenge, motocross menjadi incarannya. Sirkuit GOR Pemda Cibinong menjadi saksi kembalinya Suzuki ke balapan tanah menggandeng oli Evalube, helm KYT dan ban IRC untuk mendukung kiprah dua crossernya, Aldi Lazaroni dan Rafi Ade Pramana Putra.

Motoo Murakami selaku 2W Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan Suzuki memutuskan untuk berkompetisi di kejuaraan Motocross untuk melengkapi keberhasilan di balap Indoprix dan roadrace.

“ Kita semua tahu bahwa banyak masyarakat Indonesia yang menyukai balap Motocross dan balap ini juga merupakan kegiatan yang sangat penting di Indonesia.Seperti yang telah diketahui, Suzuki memiliki sejarah yang luar biasa di balap Motocross dunia. Suzuki RM dan RM-Z serta pembalapnya telah dikenal di arena Motocross di seluruh dunia sejak kemenangan pertama di Japan Motocross Championship pada tahun 1959,” ujarnya dalam rilis yang diterima hari ini.

Crosser muda Aldi Lazaroni akan berkompetisi di kelas 250cc – Grade A / MX2 menggunakan Suzuki RM-Z250. Aldi yang berasal dari Yogjakarta kini masih berusia 24 tahun namun telah memulai karir kejuaraan nasional motocross nya sejak tahun 2000, selain itu Aldi juga telah sukses mengantongi berbagai prestasi mulai tahun 2004 hingga di 2014 memenangkan posisi ke-4 National MX 2014 MX2 National Motocross Championship – Grade A.

Crosser muda ke-2 bernama Rafi Ade Pramana Putra yang masih berusia 12 tahun asal Tulungagung akan bertanding di kelas 85cc menggunakan Suzuki RM85. Prestasi pertama Rafi diraih pada tahun 2010, dan hasil terbaik diraih pada tahun 2014 sebagai Juara pertama kejuaraan regional di kelas 85cc. SIS memberikan support berbagai keperluan dan kebutuhan para pembalap dan tim untuk dapat tampil maksimal dan memperoleh hasil terbaik di Motocross National Championship.

Target utama yang akan dicapai oleh Suzuki Evalube KYT IRC MX Team adalah meraih podium 3 besar di setiap putaran. Suzuki Evalube KYT IRC MX Team bersama Aldi Lazaroni dan Rafi Ade siap memberikan aksi terbaiknya untuk menjadi juara motocross di Indonesia.(rls/NM)

Tim-Motocross-Suzuki_3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here