Tim Evalube Bidik Podium Kejurnas Motocross Seri 2

0
121

Suzuki-Evalube-KYT-IRC-MX-Team

Jakarta (naikmotor) – Suzuki Evalube KYT IRC MX Team dengan mengandalkan Aldi Lazaroni membidik podium Kejurnas Motocross Seri 2 di Purwokerto yang berlangsung minggu ini.

Team yang diperkuat oleh crosser muda berbakat kelahiran Yogyakarta, Aldi Lazaroni (24 tahun) yang akan bekompetisi di kelas 250cc – Grade A / MX2 ini, memiliki target untuk dapat berdiri di podium 3 besar.

Aldi turun memacu Suzuki RM-Z250, yang didukung oleh produk Oli motor andalan dari Evalube yaitu Evalube 4T Pro Synthetic, dengan spesifikasi Synthetic SAE 10W-30, API SL / JASO MA2, yang diklaim membuat mesin kendaraan bekerja dengan maksimal dan efisien.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube mengungkapkan “Setelah kami berhasil merajai balap ajang Speed Offroad, kini kami optimis untuk dapat merajai balap Motocross dengan team kami Suzuki Evalube KYT IRC MX Team. Dengan sederet prestasi yang sudah dikantongi oleh Aldi dan Rafi, kami yakin target dengan menduduki podium 3 besar sangatlah mungkin untuk kami raih”. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*