Rambah Pasar Eropa, Federal Oil Raih Top Brand Award 2017

2
Rambah Pasar Eropa Federal Oil Raih Top Brand Award 2017
CEO Frontier Capital & Founder Top Brand, Hendi Irawan D saat menyerahkan TOP Brand Award kepada Herry Hambali, Sales & Marketing Marketing Federal Oil. Foto: Federal Oil

NaikMotor – Sambil tetap meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada konsumennya, serta mulai rambah pasar Eropa Federal Oil raih Top Brand Award 2017.

Federal Oil produk PT Federal Karyatama berkomitmen untuk konsisten dalam kualitas dan pelayanannya kepada konsumen minyak pelumasnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dukungan 29 diler utama dan 3.200 Federal Oil Center (FOC) dan lebih dari 10 ribu outletnya. Di Indonesia sendiri, Federal Oil menguasai pangsa pasar pelumas sebesar 20%.

Selain itu, Federal Oil kini tengah memasuki pasar benua Eropa dengan Yunani sebagai persinggahan pertama tahun ini. Kiprah di luar negeri bukan hanya pasar tetapi dukungan untuk tim motorsport. Tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk tahun kompetisi 2017 mempercayakan pada pembalap muda Spanyol, Jorge Navarro.

Mengenai penghargaan sebagai merek oli terbaik 2017, itu pihak Federal Oil menyatakan dalam situsnya, Konsistensi dan komitmen terhadap peningkatan kualitas yang berkesinambungan ini membuat merek Federal Oil menguasai lebih dari 20% pangsa pasar pelumas sepeda motor.

Dengan adanya penghargaan ini menunjukan kepopularan Federal Oil sebagai oli yang selalu meningkatkan kualitas dan menjadi pelumas yang dipercaya dan banyak digunakan oleh pengguna berbagai merek sepeda motor di Indonesia.

” Semoga dengan semakin popularnya brand Federal Oil di kancah nasional dan internasional membuat mutu terhadap oli yang kini sangat digandrungi pengguna roda dua semakin bertambah. Dengan konsistensinya dalam kualitas dan pelayanannya kepada seluruh konsumen Indonesia dengan menoreh prestasi dengan meraih Top Brand Award 2017 kategori 2-Wheel Engine Lubricant,” tulisnya.

Penghargaan tersebut diberikan oleh CEO Frontier Capital & Founder Top Brand, Hendi Irawan D kepada Herry Hambali, Sales & Marketing Marketing Federal Oil di Jakarta, Kamis (23/2/2017). (Afid/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here