H-3 Ravens Squad Jelajah Kalimantan, 3 Unit R15 Tiba di Balikpapan

1
Ravens Squad Jelajah Kalimantan
Tiga unit Yamaha R15 tim Ravens Squad Jelajah Kalimantan sudah berada di Balikapan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Tiga unit Yamaha R15 untuk misi  Ravens Squad Jelajah Kalimantan yang dikirim melalui kapal Serasi 3 dari Tanjung Priok  Jakarta (25/2/2017) sudah tiba di Balikpapan hari ini, Rabu (1/3/2017) sesuai jadwal.

Dibantu anggota R15CoBa dan MTRI Balikpapan, proses bongkar di Pelabuhan Semayang Balikpapan berlangsung lancar. Kordinasi di antara mereka juga termasuk soal pantauan arah pergerakan kapal yang membawa unit motor melalui satelit oleh salah satu member MTRI, Budi Alamsyah.

Tiga unit Yamaha R15 tersebut diangkut mobil pikap menuju bengkel sekaligus basecamp komunitas R15CoBa untuk dilakukan pengecekan. Diketahui hanya sedikit masalah pada fender belakang R15 milik Tartar yang bertindak selaku road captain dan kemudian diganti baru.

“ Ravens Squad berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan terlibat langsung dalam monitoring dan proses pengiriman ketiga unit motor tersebut. Semoga proses selanjutnya juga dilancarkan karena saat ini masih ada beberapa persipan yang masih belum selesai seperti serah terima produk sponsor yang sangat urgent, khususnya jaket dan apparels ketiga riders karena masih dalam tahap produksi,” harap Tartar. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY