Diskon Apparel Sampai 50% di Launching GAS Motorcycle Triumph

0
Launching GAS Motorcycle Triumph
Grand opening GAS Motorcycle Triumph Kemang. Foto: GAS

NaikMotor – Usai diperkenalkan khusus kepada media pada Jumat (3/3/2017), akhirnya launching GAS Motorcycle Triumph Kemang dilakukan pada Minggu (5/3/2017) di showroom-nya, Jalan Kemang Raya No.19.

Seperti diketahui, PT Garda Andalan Selaras (PT.GAS) memegang keagenan Triumph Motorcycle di Indonesia sejak 30 Agustus 2016. Showroom Triumph Jakarta yang megah di kawasan strategis Selatan Jakarta tersebut, kini secara resmi telah dibuka untuk umum.

Menurut Presiden Direktur PT GAS Motorcycles, R .Hari Triadji SH, MH, langkah pihaknya memegang keagenan untuk distributor sekaligus authorized dealer Triumph Motorcycles di Indonesia melihat potensi market motor besar yang terus berkembang.

“ Market motor besar di Indonesia terus menunjukan peningkatan khususnya untuk penggemar motor Triumph. Kami hadir dengan membawa spirit For The Ride Triumph Motorcycles yang kami realisasikan dengan servis masalah surat-surat yang cepat, showroom di lokasi strategis, merangkul seluruh komunitas dan peningkatan kualitas sumber daya dalam layanan teknis juga pengadaan suku cadang,” beber pria yang akrab disapa Triwil.

Dalam perkenalan resminya yang dihadiri oleh ratusan motoris berbagai komunitas, GAS Motorcycle Triumph juga bekerjasama dengan pihak Bank Jabar. Grand opening showroom baru dan perkenalan model baru Triumph 2017 juga menjadi momentum Bank Jabar untuk bekerjasama dengan Triumph Jakarta dalam kepemilikan juga benefit melalui kartu member.

Seperti diketahui,  lima produk anyar Triumph telah diperkenalkan yakni Triumph Thruxton 1200 R yang dijual Rp 446 juta, Bonneville T120 dan Boneville T120 Black dibanderol Rp 363 juta, Street Twin (Rp 275 juta) dan Tiger 800 XCX (Rp 376 juta). “Dua model lainnya menyusul segera, Bobber dan Scrambler,” tambah Triwil.

Selama seminggu dari launching, GAS Motorcycle memberikan diskon koleksi apparel Triumph berkisar dari 30-50%. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*