Honda Sport Motoshow 2015 Bagikan Tiket MotoGP Sepang

0
113

Honda-Sport-Motoshow-2015

Tangerang (naikmotor) – Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang membagikan 20 tiket gratis MotoGP Sepang di acara Honda Sport Motoshow 2015 di Tangerang, Minggu (29/3) kemarin.

Untuk mendapatkan tiket gratis MotoGP Sepang tersebut, pengunjung hanya perlu melakukan riding test dengan tiga pilihan trek berbeda menggunakan Honda CBR150R, CB150R , dan Verza150.

Honda Sport Motoshow 2015 merupakan ajang pembuktian ketangguhan tipe motor sport Honda. Dalam ajang ini, WMS mengajak pengunjung mencoba langsung kemampuan yang dimiliki oleh Honda CBR150R, Honda CB150R, dan Honda Verza 150. Selain pengunjung, stunt rider profesional turut beraksi menggunakan ketiga jenis tipe sport tersebut.

“Selain tipe matic, tipe sport Honda kini tengah digandrungi masyarakat di Jakarta dan Tangerang. Pergeseran gaya dan kebutuhan menjadi alasan utama masyarakat mengincar tipe sport. Sepanjang Januari hingga Maret, kami berhasil menjual sebanyak 60.800 unit untuk semua tipe dan 4.950 untuk semua tipe motor sport,” papar Head of Marketing WMS, Ario.

Dilanjutkan Ario, Honda CB150R menjadi tipe favorit bagi konsumen di Jakarta dan Tangerang dengan penjualan berjumlah 1.700 unit. “Seri CB dan CBR berhasil menjadi favorit masyarakat. Selain CB, Honda CBR250R dan CBR150R juga mendapatkan pasar yang cukup memuaskan dengan penjualan 1.118 unit sepanjang Januari hingga Maret 2015,” tambahnya.

Bagi peminat motor sport Honda, ajang ini merupakan saat yang tepat untuk melakukan pembelian. Pasalnya, WMS memberikan penawaran spesial bagi pengunjung dengan diskon jutaan rupiah. Peminat motor sport Honda dapat merasakan langsung performa motor pilihannya. Selain tentu saja mendapatkan hadiah kejutan tiket nonton MotoGP Sepang di Malaysia. Lainnya, hadir kontes foto dengan model-model Honda Ladies dengan hadiah uang tunai yang menarik.

“Honda Sport Motoshow 2015 adalah ajang unjuk performa motor sport Honda. Itulah sebabnya dalam kegiatan ini kami akan mencoba melakukan pemecahan rekor dalam kategori peserta riding test terbanyak,” papar Head of Promotion WMS, Andra Friyandana. Dirinya menambahkan guna memeriahkan acara hadir beragam hiburan bagi pengunjung seperti penampilan tiga Female DJ yang siap menghangatkan suasana.

Acara yang mendapat dukungan penuh PT. Astra Honda Motor (AHM) ini juga disemarakkan dengan beragam booth Honda mulai dai Wahana Apparel, penjualan Honda Genuine Parts, hingga edukasi safety riding. Tidak hanya sekali, Honda Sport Mootoshow 2015 ini akan berlangsung di empat lokasi lainnya. Adapun lokasi tersebut ialah Pasar Kita Pamulang (11/4), Sepatan, Tangerang (12/4), Mall Season City Jakarta Barat (18/4), dan di Tamini Square Jakarta Timur (19/4). (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*