Why Drive? Lets Ride… Program Vespa dari Tetangga

0
Program Vespa
Vespa Primavera dengan teknologi i-get, ABS hadir di Malaysia. Foto: Bike Republic

NaikMotor – Bertambahnya biaya hidup, mahalnya bakan bakar, naiknya tarif tol dan besarnya biara parkir menjadi ide diluncurkannya kampanye, Why Drive? Lets Ride… program Vespa dari Malaysia. 

Konsep kendaraan modern kini diciptakan sebagai bagian dari ikon gaya hidup kaum urban. Naza Primera, Sdn, Bhd, importer dan distributor Piaggio Vespa di Malaysia melirik peluang untuk memasarkan dua produk barunya yakni Sprint 150 dan Primavera 150 yang dilengkapi dengan teknologi i-Get.

“ Melihat kondisi sekarang dengan tingginya biaya hidup, mahalnya biaya bahan bakar, tol dan biaya parkir, kami memiliki ide untuk mempromosikan berkendara Vespa sebagai alternatif transportasi lain pengganti mobil, dengan tetap mempertahankan nilai stylish serta sisi petualangannya. Model baru Vespa telah dilengkapi dengan teknologi i-Get , Anti-Lock Braking Sistem (ABS)  serta port USB guna memberikan efisiensi bahan bakar, keamanan, serta kenyamanannya, sebut  Faraouk Faisal, CEO Naza Primera, pada peluncuran kampanye program Vespa tersebut sekaligus launching produk baru, Kamis (9/3/2017) di Malaysia.

Kampanye bertajuk Vespa, Why Drive? Lets Ride… dimulai  9 Maret 2017 dan  akan berakhir 30 Juni 2017, di mana setiap pembelian Vespa berhak mendapatkan bahan bakar gratis selama enam bulan di semua diler nasional yang berpartisipasi (model tertentu, syarat dan ketentuan berlaku). Di Malaysia, Vespa Sprint 150 ABS dan Vespa Primavera 150 ABS dijual secara kredit untuk menjangkau semua kalangan dengan cicilan mulai dari dari 370 Ringgit Malaysia atau setara Rp  1 juta.

Sprint 150 dan Primavera 150 sekarang dilengkapi dengan Anti Lock Braking sistem (ABS), fitur keamanan ini diperbarui lebih baik dari sebelumnya. Mesin 4 tak 154.8 cc satu silinder  tiga katup kini dilengkapi teknologi i-get untuk efisien bahan bakar dan ramah lingkungan namun tetap memiliki performa yang baik. Hasil  tenaga yang dikeluarkannya menuai angka 12, 7 daya kuda pada 7,750rpm dan torsi 12.8Nm di  6500rpm. (Eky/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here