Trijaya, Jayadi dan Golden Jadi Bagian Honda Daya Racing Team 2017

0
Trijaya, Jayadi dan Golden Jadi Bagian Honda Daya Racing Team 2017
Trijaya, Jayadi dan Golden jadi bagian Honda Daya Racing Team 2017. Foto: Arif

NaikMotor –  Tahun ini genap 12 tahun PT Daya Adicipta Motora (DAM) turut berkiprah mendukung pembinaan para pembalap  tanah air khususnya di Jawa Barat dengan berbagai prestasi. Trijaya, Jayadi dan Golden jadi bagian Honda Daya Racing Team 2017.

DAM secara resmi memperkenalkan tim dan pembalap binaannya di Armor Cafe – Bandung, pada 11 Maret 2017, yaitu Honda Daya Trijaya Racing Team, Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team yang akan berlaga di tingkat daerah maupun nasional.

Honda Daya Trijaya

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan, “Pembinaan talenta muda pembalap termasuk salah satu program kerja PT DAM, dengan harapan terciptanya ruang untuk masyarakat menyalurkan minat dan hobi di olahraga motorsport sehingga ke depannya dapat mencatat prestasi baik di regional maupun nasional bahkan internasional.”

Dari tiga tim yang didukung, total ada 16 pembalap terdiri dari  5 pembalap seeded dan 11 pemula. Di antaranya Tim Honda Daya Trijaya akan diperkuat Fitriansyah Kete, Anggi Permana, M. Erfin Firmansyah, Afridzasyah, Mario SA, Agung Didu, Aldy Satya Mahendra, dan Dewa Rosi. Sementara Honda Daya Golden Racing Team akan menurunkan Yaasiin Somma, Reza Hanum, M. Hildan, Arie Salman, M. Rizki, dan Maliki Somma. Sementara Honda Daya Jayadi Racing Team mengandalkan Oki Ristan dan Ocvan Irvana.

Honda Daya Jayadi

Trijaya, Jayadi dan Golden jadi bagian Honda Daya Racing Team 2017 akan mengikuti berbagai ajang balapan seperti Kejurda Balap Motor Jawa Barat, Kejurnas MotorPrix, Indospeed Race Series, dan Honda Dream Cup (HDC).

 “ Juara sudah pasti menjadi target kita. Namun, bukan hanya sekadar prestasi, akan tetapi  lebih penting menciptakan pembalap dengan daya saing tinggi di masa depan. Kami percaya tim-tim ini memiliki pola pembinaan untuk mendidik pembalap bukan cuma teknik, namun rasa tanggung jawab, disiplin dan attitude yang baik,” sebut Lerri lagi.(Arif/nm)

Honda Daya Golden

LEAVE A REPLY