Joss! Ditutup Burgerkill, Inilah Jepretan Foto-foto Jakarta Motogarage 2017

0
Foto-foto Jakarta Motogarage 2017
Penampilan Burgerkill yang memukau di Jakarta Motogarage 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ribuan penggila roda dua khususnya kalangan kustom kulture tumpah ruah di halaman kantor Motor Plus, Jalan Panjang 8A Kebon Jeruk, Sabtu (11/3/2017). Mereka larut dalam riuhnya acara yang terekam dalam foto-foto Jakarta Motogarage 2017.   

Motor Plus langganan bikin kejutan dalam setiap merayakan hari ulang tahun. Di usia genap ke- 18 tahun, Motor Plus mengapresiasi budaya dan pelaku modifikasi kustom kultur di Indonesia yang dikemas dengan nama Jakarta Motogarage 2017.

“Event ini kami adakan sebagai bentuk perayaan ulang tahun Motor Plus yang ke-18, selain itu acara ini kami dedikasikan sebagai ajang kumpul penikmat, penyuka dan pelaku kustom kultur di Indonesia yang pertama kali diadakan di Jakarta. Kami juga sangat senang karena acara ini berhasil menarik total 1.869 orang pengunjung, baik individu, komunitas dan keluarga,” papar Achmad Riswan, Editor in Chief Motor Plus.

Motor Plus menyiapkan serangkaian konten menarik, seperti Men’s Biore Porefection (Riding Porefection, Porefection Award, Facial Wash Sensation, Photobooth, dan Lucky Draw), Suzuki Exmod, Moto Fashion, Builder Exhibition, Moto Art Show, Live Pinstripe, Helmet Art Show, Lowrider Gathering, 18th Saturide, Cepot Bike Wash, Graffiti Art Work, Yamaha XS 650 Meet Up, Food Court, Food Truck, dan Music Performance.

Men’s Biore Porefection adalah suatu konten yang dimulai dengan kontes mengupload video kegiatan bermotor menampilkan produk Men’s Biore dan diupload ke instagram sejak 8 Februari – 5 Maret 2017. Sebanyak 20 video terbaik yang sudah terupload dengan hashtag #ridingporefection dan #motorplus18th ini diundang untuk mengikuti Rolling Thunder bersama Motor Plus dengan rute perjalanan dari SCBD, Kuningan Epicentrum dan finis di Jakarta Motogarage 2017.

Dari 20 finalis tersebut diumumkan 3 pemenang dengan hadiah masing-masing, uang tunai senilai Rp 7.500.000 untuk juara pertama, Rp 5.000.000 untuk juara kedua, dan Rp 2.500.000 untuk juara ketiga.

Konten menarik lainnya adalah Moto Fashion, yaitu industri apparel dalam negeri yang turut memeriahkan acara seperti, Rich Richie Ride Garage, Mooneyes Indonesia, Cycle Brave, Bulls Syndicate, Union Well, Kickstart Apparel, Pickerstore, Elders Company, Tendencies, Mobworks, Badjingan Indonesia, Riders Inc, Freeflow  dan masih banyak lagi. Penasaran? klik saja foto-foto Jakarta Motogarage 2017.

Builder Exhibition merupakan ajang kumpul builder tanah air yang diikuti sSebanyak 22 builder, seperti seperti, Ajat Custom, Flash Rabbit Garage, Lawless, Circus Local Custom, Glinding Custom, KickAss Choppers, Elders Garage, Galeri Motor, Nyam-Nyam Kustom, Street Art Custom, Busi Custom, Semangat Putra Motor (Psycho Engine), Wins Paddock, Flying Piston Garage, Yasashii Garage, White Collar Bike, Hantu Laut, Red Zone Company, Coba-Coba Custom, Glanet Radical, BMS dan Garage 42.

“Di acara ini terdapat sekitar 52 booth yang di isi oleh para tenant seperti apparel, EO, Builder dan komunitas lainnya, di malam hari pun ada perayaan ulang tahun Motor Plus berupa aksi menyalakan api di angka 18 yang sudah dikustom dengan tinggi sekitar 1 meter oleh redaksi Motor plus,” ujar Additya Prabowo, Project Manager Jakarta Motogarage 2017.

Ajang gathering ini juga dihadiri oleh sejumlah komunitas bikers Motoart Show yang turut meramaikan sekaligus unjuk gigi hasil karyanya di Jakarta Motogarage 2017, seperti Indoclassic Mini Bike, Swangskoy, Black Angels, Blind Eagle, Bikers Brotherhood MC, Motor Antik Club Indonesia, Outsider, Bike Art Soul dan Jakarta Café Racer.

Konten lain yang tak kalah menarik adalah 18th Saturide. Motor Plus mengajak bikers untuk riding dengan start dari Patiunus dan berakhir di Jakarta Motogarage 2017 pada pukul 08.00 WIB hingga 09.30 WIB.  Menariknya, kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah artis yang juga hobi bermotor seperti Gading Martin, Irang Arkad, Bucek Depp, Umaru Takaeda dan beberapa builder lainnya.

Beberapa artis lain juga terlihat hadir di antaranya Tora Sudiro, Adipati Dolken, Derby Romero, dan Oni Syahrial. Keseruan lainnya yang tak kalah ditunggu-tunggu ialah Music Perfomance. Jakarta Motogarage 2017 diramaikan oleh sederet band-band yang puncaknya ditutup penampilan memukau dari Burgerkill. Kemeriahan acaranya terekam dalam foto-foto Jakarta Motogarage 2017.

Jangan lupa, keseruan seperti ini akan tetap hadir tahun depan, jadi, see you next year at Jakarta Motogarage, 11 Maret 2018! (rls/Arif/nm)

LEAVE A REPLY