Eiger Blusukan di Black Borneo Expedition

0

Eiger-Black-Borneo-Expedition

Jakarta (naikmotor) Menandai peluncuran produk barunya pertengahan tahun ini, Eiger menggelar Black Borneo Expedition 2015.

PT.Eigerindo Multi Produk Industri, perusahaan yang menaungi merek “Eiger”brand Indonesia yang mengembangkan dan memproduksi perlengkapan petualangan,terinspirasi membuat kegiatan“Black Borneo Expedition”.

Ekspedisi ini berupa penjelajahan hutan hujan tropis Kalimantan yang belum banyak tersentuh manusia.Di Kalimantan terdapat beberapa wilayah hutan hujan tropis yang belum tereksplorasi dan belum dapat diketahui apa yang terdapat di dalamnya.

Sehingga peneliti kadang menjulukinya sebagai wilayah“hitam”karena belum terdapat data dan informasi apa pun mengenai wilayah tersebut.

Dalam ekspedisi ini Eiger mengajak keterlibatan berbagai pihak dari lintas disiplin ilmu termasuk juga melibatkan masyarakat lokal Kalimantan sebagai“pemilik”Kalimantan yang sesungguhnya.

Harapannya, penjelajahan dan penelitian tentang Kalimantan tidak hanya lahir dari para penjelajah dan peneliti luar.Di masa mendatang,akan semakin banyak penjelajahan dan penelitian tentang Kalimantan yang lahir dari orang Kalimantan sendiri sebagai penghuni bumi Kalimantan.

Sebagai brand yang mengusung semangat petualangan,ekspedisi ini juga bertujuan untuk riset,pengembangan dan menguji beberapa produk Eiger. Wilayah hutan tropis Kalimantan yang dikenal sebagai medan penjelajahan yang berat sangat ideal menjadi laboratorium produk .(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here