Keseruan Penutup Yamaha Maxi Day 2023 di Tepian Danau Toba, Bonus Pemandangan Alam

0
Penutup Yamaha Maxi Day 2023
Peserta Penutup Yamaha Maxi Day 2023 di Sipinsur Tepian Danau Toba. Foto: afid

NaikMotor – Yamaha Maxi 2023 telah berlangsung di 11 area: Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Bangka-Belitung, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Barat serta penutup di Sumatera Utara. Penutup Yamaha Maxi Day 2023 di Tepian Danau Toba, di Geosite Sipinsur, (14-15/10/2023).

Pada gelaran Yamaha Maxi Day 2023 di 10 area telah melibatkan lebih dari 4.000 pemotor pengguna skuter matik Maxi Yamaha. Pada Penutup Yamaha Maxi Day 2023 telah diramaikan sekitar 1.100 orang peserta.

Big Bang Yamaha Maxi Day 2023 yang digelar di area Geosite Sipinsur, Paranginan, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara masih mengusung konsep Ride & Camp yang berkolaborasi bersama brand outdoor kenamaan, yaitu Eiger Adventure.

Peserta berdatangan dari berbagai kota di Sumatera Utara dan Riau secara serentak melakukan touring dari 5 titik keberangkatan, yaitu Medan-Binjai, Rantau Prapat, Sibolga, Kopin dan Pekanbaru untuk meramaikan jalannya acara MAXi Yamaha Day Big Bang di Geosite Sipinsur.

Selain touring dan camping, event penutup MAXi Yamaha Day 2023 ini juga menghadirkan berbagai aktivitas hiburan lainnya yang tidak kalah menarik. Seperti kegiatan lomba kelompok antar komunitas, lomba modifikasi kategori Daily Use yang dibuka sebanyak 4 kelas untuk model XMAX, NMAX, AEROX dan LEXI, hingga games olahraga berupa Dart Board, Panahan, dan juga Air Softgun.

Mereka tidak hanya berkumpul untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara, namun juga turut merasakan sensasi berkemah menikmati keindahan alam hutan Pinus di tepian Danau Toba. Termasuk di dalamnya, melakukan kegiatan pelestarian lingkungan berupa penanaman pohon di area konservasi alam tersebut.

Pada malam harinya, untuk memperkuat suasana kekeluargaan dan kehangatan diantara para komunitas, agenda diisi dengan kegiatan api unggun dan juga pesta BBQ yang digelar tepat di depan panggung utama. Saat tengah menyantap hidangan BBQ, hiburan musik bergenre akustik, band dan juga DJ turut dibawakan oleh artis-artis lokal

Baca Juga: MAXI Yamaha Day 2023, Hadir di 11 Kota di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here