Keseruan Penutup Yamaha Maxi Day 2023 di Tepian Danau Toba, Bonus Pemandangan Alam

0

Penutup Yamaha Maxi Day 2023

“Yamaha mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen dan komunitas yang dengan penuh antusias telah meramaikan jalannya event Penutup Yamaha Maxi Day 2023, dengan jumlah peserta memecahkan rekor” sambut Joni Lee, General Manager Sales & Marketing PT Alfa Scorpii, selaku Main Dealer Yamaha area Aceh, Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau.

“Ini tentunya menjadi bukti bahwa skutik MAXi Yamaha sudah begitu dicintai oleh Masyarakat Indonesia, sehingga selalu menjadi pilihan utama yang menemani kebutuhan berkendara konsumen baik untuk mobilitas harian maupun hobi sekalipun,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, guna mendukung performa dan kondisi sepeda motor para peserta tetap dalam kondisi prima, Yamaha juga turut menyediakan area free check kendaraan dengan berbagai program servis dan pembelian spare part di lokasi acara.

Dengan begitu banyaknya konten-konten menarik yang tersaji selama gelaran final MAXi Yamaha Day 2023, banyak dari para peserta yang menunjukan apresiasinya. Pasalnya, selain dapat menjadi hiburan untuk mengisi waktu di akhir pekan, kegiatan ini juga terbukti mampu menjadi wadah yang memfasilitasi berkumpulnya para pengguna MAXi Yamaha di setiap wilayah.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Bangun Sinaga, salah seorang peserta MAXi Yamaha Day 2023 di Geosite Sipinsur asal Kota Medan.

“Event MAXi Yamaha Day tahun ini sudah sangat dinantikan oleh teman-teman komunitas MAXi Yamaha di Kota Medan dan sekitarnya. Pengalam ini tentu sangat berkesan ya untuk saya, karena jadi ajang buat kita kumpul dan seru-seruan bareng dengan sesama anak komunitas, apalagi anak-anak MAXi Yamaha di sini (Sumut) bisa dibilang militan dan solid,” buka Bangun.

“Lalu konsep Maxi Day yang sekarang juga sudah bagus, yaitu Ride & Camp, ini memberikan pengalaman yang lebih menarik buat kita (komunitas) karena tidak cuma touring saja tapi ada keseruan camping juga. Dan menariknya seri Big Bang ini bertempat di Sipinsur, pinggir Danau Toba, jadi panorama yang ditawarkan sudah tidak perlu diragukan lagi lah. Benar-benar pengalaman yang seru  pokoknya, terima kasih Yamaha dan sering-sering bikin event seperti ini,” terangnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*