Wih, Model-model Cantik Pamer Pose di Showroom Ducati Indonesia

0
model-model cantik pamer pose
Pose seorang model dengan motor Ducati di acara kontes foto yang diadakan Photoshoot Journey, Sabtru (18/3/2017) di flagship store Ducati Kemang. Foto: Eky

NaikMotor – Showroom Ducati Indonesia atau Flagship Store di Jalan Kemang Utara No.28 Jakarta, Sabtu (18/3/2017) dimeriahkan kehadiran para model-model cantik pamer pose dan jepretan fotografer.

Ya, hari itu komunitas Photoshoot Journey mengadakan kompetisi foto terbuka untuk umum, motoris hingga kalangan fotografer profesional. Tema kontes foto ini mengangkat sisi dari Ladies Bikers, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup komunitas motor.

“Photoshoot Journey menggelar photo competition ini bertujuan untuk menonjolkan keistimewaan sisi seorang wanita yang tampil sebagai sosok lady biker. Kita ingin menganngkatnya dari sudut pandang fotografi  dengan disandingkan bersama motor Ducati yang eksotis,” sebut Mangbro Baratawiria, salah satu penggagas dari Photoshoot Journey yang juga senior di Bikers Brotherhood MC Indonesia.

Parade model-model cantik serta hadiah lomba yang disediakan mengundang antusias para fotografer umum hingga kawakan untuk mengikutinya dengan sebelumnya melakukan registrasi. “ Kegiatan kontes foto ini rencananya akan diadakan keliling ke beberapa kota dengan tetap memasukan unsur motor sebagai salah satu obyek fotonya, seperti di Bandung nanti temanya mengusung motor vintage,” sebut Mangbro, salah satu penggiat musik blues di Bandung.

Berikut beberapa cuplikan model-model cantik pamer pose bersama motor Ducati yang direkam NaikMotor. (Eky/NM)

LEAVE A REPLY