Pertamina Lubricants Menambah Lagi 100 Enduro Express

0
100 Enduro Express

NaikMotor – Outlet pelumas Pertamina semakin meluas ketika PT Pertamina Lubricants menambah lagi 100 Enduro Express. Outlet baru pelumas di SPBU-SPBU wilayah Sales Region III itu meliputi Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

Pembangunan salah satu channel exclusive penjualan Pelumas Pertamina yang berada di area SPBU tersebut bisa diwujudkan berkat kerja sama PT Pertamina Lubricants dengan CV Nitro Pratama, salah satu pemilik dan pengelola (operator) outlet jaringan Nitrogen yang terbesar di pulau Jawa. Peresmian kerja sama itu dilakukan di SPBU 34-16933 Pemda Cibinong Jl.Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

“Dengan launching ini, kami berharap dapat meningkatkan jaringan pemasaran Pelumas Pertamina, khususnya di SPBU dan jaringan outlet nitrogen. Kami melihat SPBU sebagai area yang sangat potensial untuk mengembangkan jaringan pemasaran kami. Dengan konsep ‘one stop service’ untuk pengembangan SPBU ke depan, konsumen dapat memperoleh semua layanan ketika masuk ke area SPBU, mulai dari pengisian BBM, pengambilan dana Tunai (ATM), makan, pengisian ban (nitrogen), hingga penggantian pelumas”, ungkap Abdul Hafid Rasjid sebagai Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants.

100 Enduro Express

Selain menambah 100 Enduro Express baru, PT Pertamina Lubricants juga melakukan kegiatan promosi sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Pelumas Pertamina dengan menerbitkan voucher gratis pengisian Nitrogen untuk setiap pembelian pelumas Pertamina jenis apapun di outlet Enduro Express yang bertanda khusus. Selain itu, Pertamina Lubricants juga mengajak pengguna setia BBK (Pertalite dan Pertamax Series) untuk menggunakan pelumas Pertamina dengan memberikan promo diskon 25% pelumas Pertamina untuk setiap pembelian BBK dengan minimal akumulasi Rp50.000,- di SPBU bertanda khusus selama persediaan masih ada.

“Pertama, kami ingin mengapresiasi pelanggan setia pelumas Pertamina dengan memberikan pelayanan extra yakni pengisian Nitrogen gratis. Kedua, kami ingin memperkenalkan outlet Enduro Express kepada masyarakat pelanggan BBM di SPBU. Dengan membeli pelumas Pertamina di outlet Enduro Express maka konsumen akan memperoleh beberapa benefit, diantaranya jaminan keaslian produk, harga bersaing, hingga pelayanan yang cepat dan memuaskan.” Tambah Abdul Hafid Rasjid.

Di samping kegiatan launching, salah satu rangkaian acara lainnya adalah penandatanganan kerjasama antara PT Pertamina Lubricants dengan CV Nitro Pratama. Dengan kerjasama ini, PT Pertamina Lubricants berharap agar kedepannya jaringan pemasaran Pelumas Pertamina menjadi semakin luas, khususnya di SPBU, seiring dengan peningkatan jumlah jaringan outlet Nitrogen. “Tujuan kerjasama kami sangat sederhana, ‘Dimana ada outlet Nitrogen, disana ada Pelumas Pertamina’. Ini sesuai dengan moto kerjasama kami yakni ā€¯Growing Together”, pungkas Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants.(Rls/Afid/NM)

LEAVE A REPLY