Diskon Hingga 50% Pertamina Enduro di Otobursa 2017

0
Diskon Hingga 50% Pertamina Enduro di Otobursa 2017
Pertamina Lubricants akan memberikan diskon hingga 50% untuk Pertamina Enduro dan Matic G di Otobursa 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Pertamina Lubricants akan memberikan diskon hingga 50% untuk produk Pertamina Enduro di Otobursa 2017. Selain itu, dalam perhelatan The 18th International Otobursa Tumplek Blek 2017 pada 1-2 April 2017 di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Pertamina Lubricants akan menghadirkan berbagai kejutan terbaru bagi seluruh pelanggan setianya.

Di Otobursa 2017 itu konsumen Pertamina akan mendapat kejutan promo produk pelumas Pertamina. Untuk pemilik kendaraan roda dua dapat berbelanja pelumas Enduro dengan diskon 25% untuk pembelian umum dan diskon 50% untuk motor dengan usia kurang dari enam bulan tetapi pembelian hanya terbatas 1 botol per konsumen, dengan menunjukkan STNK.

Lain dengan saat program mid-night sale, Pertamina Lubricants akan memberikan diskon 50% untuk Enduro Matic dan Matic-G ditambah gratis Enduro Gear Matic untuk 200 konsumen pertama dengan pembelian maksimal 1 botol per konsumen.

Bukan hanya promo diskon hingga 50% Pertamina Enduro di Otobursa 2017 saja, tetapi juga Pertamina Lubricants memanjakan pengunjung dengan memberikan kenyamanan all-in-one untuk bersantai, berinteraksi, bermain seru serta berbelanja dalam booth yang sudah disiapkan. Pengunjung akan diajak untuk bermain Virtual Reality Games yakni “Ambil Botol Oli” dan Digital Dart untuk setiap pembelian produk pelumas Pertamina . Selain itu, bagi yang ingin rehat sejenak dalam hiruk pikuk Tumplek Blek, pengunjung dapat bersantai dan bercengkrama di Lounge sekaligus menikmati music entertainment.

Untuk produk yang ramah lingkungan Pertamina memboyong Meditrans SX Bio untuk mesin Diesel. “Pada Tumplek-Blek ini, kami ingin memperkenalkan kembali produk kami yang diformulasikan khusus untuk menunjang penggunaan biodiesel yang ramah lingkungan. Ini membuktikan komitmen kami terhadap inovasi dan teknologi produk yang disesuaikan dengan perkembangan tren saat ini. Kami berharap kegiatan kali ini dapat memberikan manfaat luar biasa bagi konsumen Indonesia, terutama dengan tema “Enjoy Jakarta”, masyarakat dapat lebih peduli terhadap lingkungan sehingga kita semua menjadi pengguna jalan yang bertanggung jawab,” ungkap Totok Subagyo, Brand SEO Manager PT Pertamina Lubricants. (Rls/Afid/NM)

Diskon Hingga 50% Pertamina Enduro di Otobursa 2017
Otobursa 2017 hadirkan 400 tenant produk otomotif. Foto: NMC

LEAVE A REPLY