Besok, The 1st Indonesia Autovaganza Dibanjiri Kegiatan Seru

1
Autovaganza Dibanjiri Kegiatan Seru
Indonesia Autovaganza

NaikMotor – Pelaksanaan The 1st Indonesia Autovaganza dibanjiri kegiatan seru, pasalnya berbagai macam program-program menarik hadir untuk memanjakan para pengunjung.

Festival bernuansa otomotif 1st Indonesia Autovaganza akan meramaikan akhir pekan para pecinta otomotif dan keluarga. Acara yang tidak memungut biaya masuk ini diadakan PT Ekuator Media Vaganza – penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com serta dukungan penuh dari Bank BJB. Event ini juga diharapkan dapat membantu mengenalkan serta mempromosikan produk, layanan, jasa perbankan dan program-program menarik bank bjb kepada masyarakat luas.

Hakim Putratama, senior vice president corporate secretary division bank bjb, mengatakan, “Penyuka otomotif (mobil atau motor) cenderung punya alokasi dana lebih, berarti bisa kita ajak untuk jadi banking partner bank bjb. Ini juga merupakan cara kami memperkenalkan brand bank bjb kepada komunitas dan konsumen otomotif. Hasilnya, Alhamdulillah, saat ini para penggemar otomotif mulai mengenal Bank BJB. “

Event akan diadakan di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang pada Minggu, 26 Maret 2017 jam 7.00-22.00 WIB. Sepertinya The 1st Indonesia Autovaganza dibanjiri kegiatan seru karena menawarkan kemeriahan dan kegiatan-kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan, seperti berikut:

Sunday Morning Ride
Dalam beberapa tahun belakangan, tren motor besar di Indonesia meningkat pesat. 1st Indonesia Autovaganzamewadahi hobi tersebut dengan mengadakan Sunday Morning Ride bertema Zero Accident yang didukung Triumph Motorcycles Jakarta. Sekitar 200 pengendara motor besar dari berbagai merek diundang untuk riding dari lokasi favoritnya masing-masing dan finis di area 1st Indonesia Autovaganza. Di sini, para penggemar motor besar akan menikmati aneka sarapan dan mengabadikan momen kegembiraan hari itu di photo booth sambil dihibur oleh Victoria Band.

Lomba Menggambar Helm
Sebagai festival otomotif untuk seluruh keluarga, tak lengkap rasanya tanpa kegiatan yang memancing kreativitas anak-anak. Untuk itu, 1st Indonesia Autovaganza mengadakan Lomba Menggambar Helm bagi 20 anak-anak berusia 6-12 tahun. Keempat pemenang akan mendapat tabungan bank bjb.

Test Drive & Test Ride
1st Indonesia Autovaganza akan memamerkan berbagai mobil dan motor besar terkini. Pengunjung dapat mencoba mobil-mobil terbaru dari berbagai brand terkemuka seperti Jaguar, Land Rover, Toyota, Hyundai, Mazda dan Mitsubishi. Bahkan 1st Indonesia Autovaganza menjadi ajang pertama untuk test drive line up terbaru Mazda untuk publik. Triumph, Ducati, BMW dan Peugeot Scooter tak ketinggalan dalam menyediakan motor-motor terbaru mereka untuk dikendarai pengunjung.

Free Style Stunt Ride
Pecinta adrenalin akan dimanjakan dengan aksi seru dari Reza SS di 1st Indonesia Autovaganza. Ia akan memamerkan skill pengendaraan motornya di atas jok Triumph Street Triple 675. Tak hanya itu, pengunjung yang beruntung dapat merasakan sendiri menjadi penumpang saat Reza beraksi. Reza merupakan stunter Indonesia pertama yang ikut kompetisi internasional. Ia pernah memenangkan ajang Burapa Stunt Battle kelas Big Bike di Thailand.

Apparel Bazaar
1st Indonesia Autovaganza akan menghadirkan 20 distro dan gerai apparel bernuansa otomotif. Beberapa nama besar juga ikut serta seperti Proriders yang merupakan distributor resmi brand ternama (Arai, Alpinestars), Lawless yang menawarkan clothing bagi para pecinta motor custom, DNF sebagai distributor berbagai brand terkenal (Sidi, AGV, Shoei), Unionwell dengan riding gear yang stylish, dan banyak lagi.

Selain itu dilengkapi kemeriahan bagi anggota keluarga lainnya seperti: Super Kids Fun Run, Food and Beverages, Tamiya Race, BMX Botay and Friends dan tak ketinggalan Entertainment, Layaknya sebuah festival, tak akan lengkap tanpa hiburan. 1st Indonesia Autovaganza akan dimeriahkan berbagai performa musik mulai dari aksi perkusi oleh Ilham Percussion, hingga band-band terkenal seperti Naif. (Rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY