Stoner Tegaskan Ogah Terima Tawaran ke MotoGP Lagi!

0
39

Stoner-Suzuka-8Hours (1)

Australia (naikmotor) – Casey Stoner memang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Dani Pedrosa untuk dua seri yang akan ditinggalkan, usai menjalani operasi cedera arm pump di Madrid pada Jumat (3/4) lalu. Meski sudah diprediksi tawaran itu takkan ampuh untuk membuat dirinya kembali ke ajang balap MotoGP, namun fans balap dan media asing, banyak yang ingin Stoner kembali ke MotoGP.

Pembalap asal Australia itu pun langsung menjawab sejumlah ekspektasi yang hadir dan menjadi wacana selama ini. Melalui akun twitter @Official_CS27, Stoner menegaskan bahwa ia takkan menjadi pembalap pengganti di MotoGP Austin pekan ini.

“Maaf kepada semua fans, tapi saya menegaskan tak akan balapan di @circuitamericas (COTA) pekan depan. Meski itu akan jadi sebuah kehormatan untuk menjadi pembalap pengganti bagi @26_DaniPedrosa,” cuitnya pada Jumat pagi pekan lalu.

Konsistensi Stoner untuk tidak kembali ke ajang balap MotoGP, bukan berarti berhenti untuk menunggangi motor prototipe seperti Honda RC213V. Lantaran ia juga tetap digunakan oleh Honda Racing Corporation (HRC) sebagai test rider untuk meriset motor balap tersebut.

Bahkan suami dari Adrianna Stoner itu masih menerima status untuk turun di ajang balap motor yang lain seperti Suzuka 8-Hours Juli mendatang setelah sebelumnya melakoni status sebagai pembalap mobil Australian V8 Supercars. (Spy/NM) Foto: HRC

LEAVE A REPLY

*