Ducati Buka Pintu jika Casey Stoner Ingin Kembali Balap

1
Ducati-Buka-Pintu-Stoner
Ducati membuka pintu lebar untuk Casey Stoner bila berminat kembali ke MotoGP

Misano (naikmotor) – Banyak yang menyayangkan keputusan Casey Stoner untuk pensiun dari dunia balap MotoGP yang telah membesarkan namanya. Dimana pembalap asal Australia itu mampu merengkuh dua titel juara dunia di kelas para raja yaitu MotoGP. Salah satu titel juara yang diraihnya adalah ketika bersama tim Ducati.

Tidak bisa disangkal, tim asal Borgo Panigale, Italia itu, juga merasa menyesalkan keputusan Stoner. Meski tak terang-terangan mengungkapkan kekecewaan mereka, namun Ducati tak pelit untuk berbagi pujian pada skill pembalap yang masih jadi tester Honda Racing Corporation itu.

Meski Stoner menegaskan bahwa Ia belum berpikir untuk kembali lagi ke MotoGP, namun Honda sudah membuka peluang lebih dulu bagi sang bintang. Tapi ternyata bukan hanya HRC saja yang membuka peluang tersebut. Ducati melalui Paolo Ciabatti menegaskan bahwa mereka buka pintu lebar-lebar jika Stoner mau kembali balap di MotoGP.

“Jika saja Stoner ingin kembali balapan di MotoGP, pastinya kami membuka peluang itu kapan saja Ia mau. Ia bisa mengontak kami,” tegas Ciabatti.

Hal ini diungkapkan oleh Ciabatti setelah melihat Casey Stoner kembali berseliweran di Sirkuit Misano bersamaan dengan penyelenggaraan WSBK Misano 2015 yang berlangsung Minggu (21/6). Hmm, tentunya ini akan jadi nilai tawar tersendiri bagi pembalap kelahiran Kurri-Kurri, Aussie itu.

Tinggal menyiasati peluang terbesar yang mungkin bisa membuat namanya semakin ditakuti di dunia balap motor para raja itu. (Spy/NM) Foto: Ducati

1 COMMENT

LEAVE A REPLY