Tiga Ban Unggulan Corsa Platinum Menggelinding di Parjo 2015

1
989

Ban-Corsa-Platinum_2

Cikarang (naikmotor) – PT Multistrada Arah Sarana Tbk, produsen ban Corsa, bersiap meluncurkan ban motor unggulan yang diklaim memiliki grip lebih menggigit dan tahan lama di Parjo 2015.

Dalam acara Plant Tour ke Pabrik MASA di Kawasan Cikarang hari ini (8/4) ban Corsa mengajak media melihat langsung proses pembuatan ban termasuk tiga model ban anyar mereka yakni R26, R99 dan R93.

Menurut Salomon Manalu, Brand Manager Corsa, ban Corsa Platinum dipasok dengan teknologi ban modern memiliki grip yang berbeda dengan durasi lifetime lebih tinggi.” Kita menyebutnya dengan extra life extra grip, karena ini hasil pengembangan tim R&D kita hampir selama delapan bulan, termasuk kita mengadopsi teknologi dari ban mobil Achilles ke Corsa Platinum,” sebut Salomon.

Beberapa kelebihannya antara lain V-profil hingga mencengkram lebih kuat, teknologi blacktooth untuk menambah ketahanan ban dan memudahkan perawatan, dinding sisi ban yang kuat, desain telapak memanjang untuk pembuangan air di jalanan basah, memiliki alur dengan teknologi stone inject untuk mencegah batu kerikil masuk ke dalam ban. Selain itu khusus untuk kembangan Ban Corsa Platinum R99, diambil dari motif wayang yang membuat tampilannya artistik.

Ban Corsa Platinum R26 dan R99 diproduksi untuk memenuhi kebutuhan skutik, bebek dan sport dengan diameter 14 inci dan 17 inci dengan profil 70/80, 80/90, 90/80 dan 100/80 . “Sementara Platinum R93 kita buat untuk penyuka daily race dengan tapak lebih besar yakni 120/60 sampai 160/60 dan ada teknologi angle indicator untuk mengukur tingkat kemiringan di ban belakang, cocok untuk para penggemar cornering,” tambah Salomon. Kita tunggu saja di Parjo 2015, Sabtu (11/4) mendatang. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*