Voucher Jutaan Rupiah Untuk Pembelian Medley dan Liberty

0
Voucher Jutaan Rupiah Untuk Pembelian Medley dan Liberty
Pameran Piaggio Indonesia di Pondok Indah Mall2, Jakarta tawarkan promo menarik. Foto: istimewa

NaikMotor – Dalam pameran di Atrium Pondok Indah Mall2 (PIM2) PT Piaggio Indonesia (PID) berikan voucher Jutaan Rupiah untuk pembelian Medley dan Liberty. Pameran di PIM2 itu akan berlangsung hingga 2 April 2017.

Dalam pameran yang mengerahkan semua jajaran produk Piaggio itu memang termasuk Vespa LX dan S i-get 125 cc yang baru saja diluncurkan. “Setelah memberikan jawaban akan permintaan skuter yang lebih ramah terhadap generasi muda penuh gaya lewat kehadiran Vespa LX dan S i-get 125cc, Piaggio Indonesia konsisten memberikan pilihan akan rangkaian produk yang beragam dan cocok bagi siapapun yang memiliki karakter gaya kuat. Bagi mereka yang ingin lebih mencerminkan karakter mereka lewat kendaraannya, pencinta skuter dan motor juga dapat mempersonalisasi kendaraan mereka dengan memanfaatkan kehadiran koleksi aksesoris kami,” ujar PR and Communication Manager PT PID, Robby Gozal.

Voucher Jutaan Rupiah Untuk Pembelian Medley dan Liberty
Produk-produk PT Piaggion Indonesia turut dipamerkan, termasuk Moto Guzzi. Foto: istimewa

Promo yang meningiringi pameran kali ini berupa voucher jutaan Rupiah untuk pembelian Medley dan Liberty. Pembelian Piaggio Liberty dan Medley akan disertai paket khusus aksesori berupa flyscreen, top box dan floormat dengan harga menarik.

Bagi pencinta Vespa, pun tersedia paket aksesori khusus dan terbatas setiap pembelian unit Vespa tipe apapun selama pameran. Tersedia pula Vespa Series Package 2017. Seluruh aksesoris original dari Vespa diproduksi secara resmi dan telah lulus serangkaian uji kualitas untuk memastikan kualitas premium, keamanan, dan daya tahan yang kuat. Tidak ketinggalan promo khusus untuk pembelian Aprilia dan Moto Guzzi.

Voucher Jutaan Rupiah Untuk Pembelian Medley dan Liberty
Test ride produk Vespa baru S i-get 125 cc. Foto: istimewa

Pameran ini juga dilengkapi dengan area test ride untuk seluruh produk merek unggulan di bawah naungan Piaggio Indonesia. Piaggio Indonesia juga mengambil kesempatan ini untuk memamerkan Aprilia terbaru pada akhir pekan depan.

Selain hadir di Atrium Pondok Indah Mall 2, Piaggio Indonesia juga menegaskan komitmennya terhadap pasar otomotif Indonesia dengan hadir di acara Parjo dan Chrome pada tanggal 1 dan 2 April 2017 nanti. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here