Yamaha Xabre Gaya Militer Melengkapi Dua Warna Baru 2017

0
Yamaha Xabre Gaya Militer
Yamaha Xabre mendapat pembaruan warna baru di 2017 antara lain Army Green. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memulas tampilan Yamaha Xabre dengan warna baru 2017. Yamaha Xabre gaya militer dengan Green Army melengkapi dua warna anyar lainnya yakni Matte Red dan  Silver White.

Motor yang diluncurkan pertama kali di Bali pada Januari 2016 oleh Valentino Rossi dengan konsep Young, Gagah, Extreme mendapat pembaruan grafis dan warba baru di tahun ini. Naked bike Yamaha 150cc yang menggambarkan desain ekstrem tersebut tetap mempertahankan  warna terang sebagai aksennya untuk  mengekspresikan jiwa muda dengan minimalis.

Menambah sosok gagah digunakan warna doff  dengan font tulisan Xabre juga menggambarkan spirit motor tangguh para pejantan. Tiga warna baru yang melekat pada Yamaha Xabre adalah Green Army, Matte Red, Silver White, seperti rilis yang diterima redaksi.

Yamaha Xabre gaya militer mengadopsi Green Army yang terinspirasi dari warna hijau kebanggaan para tentara membuat kesannya misterius.  Warna Green Army  dikombinasikan dengan warna kuning, sementara  kelir  Matte Red dan Silver White yang  doff dikombinasi aksen putih

Tiga konsep extreme bike melekat pada sosok Xabre, yakni Extreme Maneuver  dengan fork depan up side down,arm belakang  alumunium, setang lebar dan switch gaya big bike switch. Kemudian Extreme Street Design tampil dengan sudut-susut bodi tajam khas  street fighter,  full digital speedometer dan lampu  full LED.

Selanjutnya Extreme Acceleration adalah performa mesin  150cc  dengan  6-speed,   Forged Piston & DiASil Cylinder memberikan tiga kali lebih awet, kuat dan ringan. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here