CST: Ban Resmi Kejurnas Drag Bike 2015

0

CST-Kejurnas-Drag-Bike-2015

Jakarta (naikmotor) – Ban CST menjadi sponsor resmi Kejurnas Drag Bike 2015. Awal strategi pemasarannya di Indonesia melalui motorsport. Motocross segera menyusul?

PT Sumber Multi Jaya Nusantara selaku importer, authorized distributor dan supplier ban CST di Indonesia telah resmi mengumumkan kerjasamanya dengan pihak IMI sebagai ban resmi Kejurnas Drag Bike 2015.

Sekitar 300 ban khusus drag yakni CST CM 626 akan didistribusikan di setiap eventnya yang tahun ini mencapai 28 event. Menurut Dannies Lie, Direktur CST Indonesia, kerjasamanya dengan pihak IMI sebagai kontribusinya terhadap olahraga balap Indonesia.

”Ini juga bagian dari step-up CST Indonesia dengan terjun di balap dengan menghadirkan ban resmi Kejurnas Drag Bike 2015 yang telah diriset khusus dengan tim prinsipal kami sesuai dengan iklim, kondisi trek, termasuk karakter motor di Indonesia,” sebut Dannies.

Dannies menambahkan, “CST ingin dikenal sebagai brand yang siap memenuhi semua kebutuhan ban motor dari mulai scooter hingga trail,” ujarnya di jumpa pers sore tadi di Beranda Kicthen, Jakarta Selatan.

Ban drag CST yakni CM 626 akan hadir dengan ukuran ban depan 50/90-17 dan 60/80-17 untuk roda belakang. CST akan mensponsori event Kejurnas Drag Bike 2015 termasuk grand final di Surabaya, 11 Oktober mendatang dengan memberikan subsidi kepada para pemenang tiap region.

Satu balapan yang tengah dibidik ban CST menurut Dannies adalah motocross.”Kita punya produk yang memang khusus motocross dan sudah dipakai di berbagai kejuaraan di dunia, ya tinggal tunggu waktunya saja deh,”senyum Dannies.  (Arif/nm) Foto: Arif

Jadwal-Kejurnas-Drag-Bike-2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here