Rally Wing Day IX HDCI Dimulai Hari Ini

0

Start-Wing-Day-IX-HDCI-2015_3

Bandung (naikmotor) – Ajang the The 9th Memorial Wing Day IX HDCI dibuka hari ini, Jumat (10/4) dengan start keberangkatan utama dari halaman Mapolda Jabar.

Sekitar 700 motoris dengan menunggang berbagai motor gede termasuk motor klasik turut dilepas Ketua Umum HDCI Nanan Sukarna didampingi Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar. Pada kesempatan tersebut dilepas juga start Indonesia Rally dan VIP serta H-D Classic Rally.

Pukul 09.00 mereka beristirahat di di RM Asep Stroberi Ciawi Gentong dan semua peserta Classic Rally dan Indonesia Rally VIP akan melaksanakan Sholat Jumat di Polres Ciamis mulai pukul 11.00

Akan ada dua cek poin, yakni cek poin pertama di RM Betty Banjar untuk pengambilan sticker peserta reli dan cek poin kedua di Kalipucang.

Sekitar pukul 15.00 di cek poin Kalipucang akan dilakukan regrouping dan persiapan pasang bendera Indonesia Rally. Satu jam kemudian diharapkan mereka akan finish di Pangandaran sementara Classic Rally akan tiba diperkirakan sekitar pukul 18.00 dilanjutkan dengan opening Wing Day IX.(dh/Arif/nm) Foto: dh

LEAVE A REPLY