Peserta Kontes Modifikasi Parjo 6 Membludak

0
Kontes Modifikasi Parjo 6
Kontes Modifikasi Parjo 6 di TMII Jakarta peserta melebihi kuota. Foto: Eky

NaikMotor- Gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2017 selama dua hari (1-2/4/2017) di area Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ramai, tak terkecuali peserta Kontes Modifikasi Parjo 6 membludak pula.

Kontes modifikasi menjadi konten Parjo 6 yang berlokasi di tempat baru itu menampilkan 9 kategori yakni Matic racing standar, Matic racing look, Bebek sport standar, Bebek sport racing look, Nmax modif open, Matic Thailook, Thailook non-matic, Airbrush Grafis, dan Airbrush realis.

Kontes Modifikasi Parjo 6

Kontes modifikasi sepeda motor di Parjo kali dibanjiri peserta yang antusias mengikuti program custom itu. Padahal penyelenggara telah menetapkan hanya akan menampung sebanyak 200 peserta saja. Namun kenyataannya peserta terus berdatangan hingga mencapai 400 peserta terdaftar, tetapi hanya 247 yang memenuhi syarat. Sehingga sisanya hanya bisa sebagai peserta display saja.

Kontes Modifikasi Parjo 6

Animo peserta Kontes Modifikasi Parjo 6 ini menggembirakan, lebih dari yang diperkirakan, banyak peserta kontes modifikasi sepeda motor ini berasal dari luar daerah, Banjarmasin, Lampung, Bandung dan masih banyak lagi.

Selain kontes, berbagai konten lainnya diselenggarakan oleh Gusno Production berhasil menarik minat para pengunjung untuk tidak melewatkan berbagai acara yang digelar. Event juga menjadi ajang kumpul komunitas motor dan mobil dari berbagai merek dan tipe selain ajang jual beli.

Parjo 2017 juga memiiki beragam konten lain seperti gelaran Neverland yang digagas Ignatius Hendra Bingky dari Bikerstation, beragam games seru bertema otomotif, Parjo Garage Sale, Jakarta Auto Clothing, Bazzar Bagasi FK30, dan gelaran musik yang dimulai sejak siang hingga malam hari menutup event Parjo 2017.

Kontes Modifikasi Parjo 6

“Alhamdulillah dengan banyaknya event serupa yang digelar di waktu yang sama, Parjo masih mendapat animo yang bagus banget, ditambah memang tempatnya yang enak,” ujar Agus Gusno, penggagas Parjo. (Eky/NM)

LEAVE A REPLY

*