Ditunggu Khalayak, Yamaha Tampilkan Maxi Series di IIMS 2017

0
70
Yamaha Tampilkan Maxi Series di IIMS 2017
Pengunjung Booth Yamaha di IIMS 2016. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan berlangsung 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Yamaha tampilkan Maxi Series di IIMS 2017 itu.

Dalam pameran otomotif bertema Carnival itu pengunjung akan disuguhi produk-produk dan teknologi terbaik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Kita akan menampilkan jajaran produk Maxi Series, Blue Core Series, M Series dan R Series ,” ujar M Abidin, General Manager After Sales Division PT YIMM, kepada wartawan saat press conference IIMS 2017, Kamis (6/4/2017).

“Selain itu akan ada display untuk mengenal teknologi efisiensi Blue Core, VVA, dan slipper clutch,” lanjut M Abidin. “Kemudian ada 1 model baru dan 1 aktifitas yang akan menyenangkan pengunjung. Detailnya, datang saja ke Booth Yamaha di IIMS 2017 nanti,” tukasnya berahasia.

Sementara dalam rilisnya yang sampai ke redaksi naikmotor.com, memang hanya disebutkan bakal ada program sales dan banjir hadiah nantinya. Sedangkan soal model baru yang akan diluncurkan bisa saja Maxi Series yang sudah ditunggu khalayak salah satunya XMax 250.

Soal lain, Yamaha R15 generasi baru, M Abidin hanya menyatakan, “R15 sebanyak 155 unit yang ditawarkan secara online, unitnya akan tiba paling lambat awal Mei. Demikian dengan permintaan diler, karena mereka sudah membuka inden untuk konsumen yang tidak kebagian pemesanan secara online.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*