Ada Touring ke Komunitas Bentor di Suryanation Motorland 2017 Medan

0
Suryanation Motorland 2017 Medan
Suryanation Ride akan mengunjungi komunitas lokal di Suryanation Motorland 2017. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Lapangan bekas Bandara Polonia akan menjadi lokasi pertama Suryanation Motorland 2017 Medan pada 22 April 2017. Sederet konten baru disiapkan Gudang Garam menyambut gelaran untuk penggemar kustom kulture.  

Festival Event Suryanation Motorland 2017 tetap akan  menghadirkan  Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan juga pertunjukan musik dengan bintang tamu Ello dan BIP Band. Tahun ini juga akan ada dua konten baru yaitu Pinstripe Battle dan Stunt Ride Competition dengan juri Rio Bronx dari Bronx Kustom Painting dan juga freestyler profesional yaitu Reza SS.

Mengangkat tema besar “Collaboration Brings Perfection”, Suryanation Motorland 2017 Medan akan memberikan penghargaan khusus bagi motor custom karya kolaborasi minimal tiga builder. Selain itu registrasi peserta Custom Bike Contest akan dibuka secara online melalui www.suryanation.id/suryanationmotorland dan  akan ditutup pada H-5 menjelang event.

“Di tahun ini kami menambah jumlah kota penyelenggaraan Festival Event agar event ini bisa menjadi ajang apresiasi bagi lebih banyak pegiat dan penikmat custom culture di Indonesia.“ jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.  Di tahun ini juga, untuk display Custom Bike Contest akan menggunakan areal indoor sehingga pengunjung bisa lebih nyaman mengamati detail motor custom yang dipamerkan.

Sementara Suryanation Ride, yakni touring  melibatkan public figure,  builder nasional, dan juga  komunitas motor bisa diikuti motoris dengan kontes video melalui Instagram @suryanation_motorland untuk memenangkan hadiah sebagai salah satu pesertanya.

Rute touring ini akan mendatangi komunitas motor lokal, komunitas Bentor dan juga builder lokal sebelum sampai di lokasi acara Festival Event. “Touring Suryanation Ride merupakan suguhan baru perhelatan tahun ini yang ditujukan untuk mengenal lebih jauh komunitas lokal dan juga melihat potensi kustom lokal yang ada di satu kota,” sebut Ari dalam rilis. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here