Peduli Penderita Kanker, Motorbaik Melelang Apparel dan Helm di Jejak Roda-Öhlins Day

0
Peduli Penderita Kanker Motorbaik Melelang Apparel dan Helm di Jejak Roda-Öhlins Days
Ananda Omesh, Motorbaik, lelang helm dan apparel Motorbaik untuk Yayasan Pita Kuning. Foto: Eky

NaikMotor – Jejak Roda – Öhlins Days meninggalkan catatan kepedulian terhadap sesama, ketika Motorbaik menyempatkan lelang amal. Dengan tujuan peduli anak-anak penderita kanker, Motorbaik melelang apparel dan helm, Minggu (16/4/2017).

Usai Sunmori kebersamaan dalam rangkaian Öhlins Days itu, peserta Jejak Roda diajak untuk lelang beramal yang digagas Motorbaik. Hasil lelang akan disumbangkan kepada Yayasan Pita Kuning yang berkecimpung perawatan Paliative bagi anak-anak penderita kanker dari kalangan tak mampu.

Peduli Penderita Kanker Motorbaik Melelang Apparel dan Helm di Jejak Roda-Öhlins Days

Motorbaik melelang apparel mereka seperti kaos, topi, dan lain-lain yang ditawar tinggi oleh peserta lelang yang juga crowd Jejak Roda yang antusias mengikuti lelang apparel komunitas sepeda motor para artis Ibukota itu. Termasuk lelang sebuah helm dari NaikMotor.com produk Simpson Bandit turut ludas ditawar penawar tertinggi.

Lelang hari itu berhasil mengumpulkan dana lebih dari Rp4 juta. Motorbaik komunitas sepeda motor para artis ibukota menghadirkan Ananda Omesh, Imam Darto, Ferry Maryadi dan lain-lain itu sudah berulang kali melakukan Sunmori yang dirajut lelang amal.

Tentunya dengan lelang amal Motorbaik maka event Jejak Roda-Öhlins Day itu semakin semarak nuansanya. Bukan sekedar gathering para pemotor tetapi sudah melampaui ruang kebersamaan pemotor hari itu menyentuh para anak-anak penderita kanker dari kalangan tak mampu.

Jejak Roda sendiri sebuah event hasil kerjasama NaikMotor.com dan Ohlins Indonesia yang didukung oleh COKLAT RETRO, Federal Oil, Wahana Honda, Garansindo Euro Sport (Ducati). Garansindo Internatioal Motor (Peugeot Scooters), GAS Triumph, Piaggio Indonesia, Vespa, Moto Guzzi, Aprilia, Yamaha dan Kustomfest. Dukungan dari komunitas Motorbaik, penggiat seni dan kultur pemotor Elders, Mobworks, Cafe Racer Indonesia, Kick Ass Chopper, Human on Wheels, Trijaya Racing, N3 Channel, Ergo and Co, Kutu Community, Ahooy Geboy, Patiunus Jakarta dan Motojourney, Strong Brave Attitude, serta helm JPX. Termasuk band pemusik berbakat Pamungkas. Peserta yang hadir terhitung ribuan dari berbagai komunitas, dan kalangan pemotor.

Jejak Roda tapak jurnal perjalanan NaikMotor.com selama 2 tahun dalam berkontribusi memberikan informasi dan ruang berekspresi para penggiat roda dua termasuk para industri pendukungnya, mulai kalangan APM, main dealer, industri kreatif, artwork, dunia balap, gaya hidup dan suku cadang serta apparel. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY