DGR Jakarta 2024 x Jejak Roda: Party dan Charity Bersama Ribuan Motoris

0
DGR Jakarta 2024 diikuti ribuan motoris menuju acara Jejak Roda 2024

NaikMotor – Lebih dari seribuan motoris tumpah ruah mengikuti acara DGR Jakarta 2024 yang dikolaborasikan dengan acara Jejak Roda 2024, Minggu (19/5/2024). Berbagai kalangan dari pegiat skena sepeda motor dan kalangan industri mengikuti puncak acara di Mitra Terrace.

DGR Jakarta 2024 X Jejak Roda 2024 merupakan kolaborasi event di bawah konsep acara dari The Ride Party. The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) merupakan  acara penggalangan  dana dan kesadaran untuk penelitian kanker prostat dan kesehatan mental pria oleh pengendara motor dari  custom,classic,scooter,cub berpenampilan gentlemen. Gelaran ini diselenggarakan serentak di seluruh dunia pada 19 Mei 2024 di 958 kota serta diikuti 111.000 rider.

Sedangkan Jejak Roda adalah sebuah event sebagai perayaan ulang tahun NaikMotor dengan beragam program menarik yang sempat vakum akibat pandemi. Sementara The Ride Party adalah konsep acara  after paty usai riding DGR yang diadakan sejak 2023.

Kemeriahan acara dimulai dari Motovillage Kemang sejak pagi untuk kemudian ada briefing mengenai konsep acara oleh Arif Syahbani (Chief Editor NaikMotor), penjelasan rute dari Byon Aryawan (Ngangon Bebek) hingga doa bersama dipimpin oleh Ustazd Alfie Alfandie. Selanjutnya rombongan bergerak dari Jl, Pangeran Antasari- Prapanca Raya – Sudirman – Thamrin – Patung Kuda Monas – Thamrin – Sudirman – Gatot Subroto dan finis di Mitra Terrace.

Dalam rombongan nampak Ananda Omesh dari Motorbaik Indonesia, Umay Lubis, Alit Susanto, Omar Annas, Okky Adam, Atenk Katros, Nabli R Lubis, Nicko Eigert serta ribuan pemotor dari berbagai jenis motor dengan dandanan necis.

Baca Juga: Jejak Roda x The Ride Party Hadirkan DGR Jakarta 2024, Hadiahnya Motor!DGR X Jejak Roda 2024, Dihadiri Tokoh Otomotif dan 1000 Motoris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here