Jejak Roda x The Ride Party Hadirkan DGR Jakarta 2024, Hadiahnya Motor!

0
Jejak Roda x The Ride Party hadiekan DGR Jakarta 2024

NaikMotor – Merayakan keberadaan NaikMotor selama sembilan tahun berkiprah di dunia news digital dan offline berbasis otomotif sebagai Jurnal Pengendara Motor, kembali menyuguhkan kemeriahan event, Jejak Roda. Kolaborasi Jejak Roda x The Ride Party akan menghadirkan keseruan riding charity dalam DGR Jakarta 2024, Minggu 19 Mei 2024.

The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) merupakan  acara penggalangan  dana dan kesadaran untuk penelitian kanker prostat dan kesehatan mental pria oleh pengendara motor dari  custom,classic,scooter,cub berpenampilan gentlemen. Sedangkan Jejak Roda adalah sebuah event sebagai perayaan ulang tahun NaikMotor dengan beragam program menarik yang sempat vakum akibat pandemi. Sementara The Ride Party adalah sebuah event after paty usai riding DGR yang diadakan sejak 2023.

DGR Jakarta 2024 akan diawali dengan start bersama dari Papabro MotoVillage Kemang melewati Jl, Pangeran Antasari- Prapanca Raya – Sudirman – Thamrin – Patung Kuda Monas – Thamrin – Sudirman – Gatot Subroto dan finis di Mitra Terrace. Berbagai acara akan disiapkan seperti Best Costume-Best Couple bagi para peserta riding yang tampil necis, lalu ada slow race minimoto dan hiburan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here