Distinguished Gentlemen Ride 2024 Targetkan 1000 Kota, Hadiahkan Triumph Thruxton Final Edition

0
DGR 2024 Targetkan 1000 Kota, Hadiahkan Triumph Thruxton Final Edition
DGR 2024 Targetkan 1000 Kota, Hadiahkan Triumph Thruxton Final Edition. Foto: DGR, Triumph

NaikMotor – DGR 2024, galang dana serentak untuk para pengidap kanker di seluruh dunia. penggalang tertinggi dihadiahi Triumph Thruxton Final Edition.

Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) merupakan acara riding bersama secara serentak dari berbagai penjuru dunia. DGR digelar untuk meningkatkan kesadaran terhadap masyarakat luas dan donasi bagi kesehatan mental dan kanker prostat.

DGR ini didirikan di Sydney, Australia oleh Mark Hawwa di tahun 2012. Berawal sebagai cara untuk melawan stereotip negatif mengenai pengendara sepeda motor, dan penggalangan dana menjadi tujuan pentingnya. Sejak awal, DGR telah sukses mengumpulkan lebih dari $ 45 Juta untuk penelitian lanjut akan kanker prostat dan kesehatan mental.

Seluruh pengendara sepeda motor akan berkumpul dari berbagai belahan dunia, untuk riding bersama menyelusuri kota-kota mereka. Bebagai sepeda custom dan klasik yang keren akan berpadu menjadi satu, terlebih pengendara harus menggunakan setelan suit terbaiknya.

DGR 2024 akan berlangsung pada hari Minggu 19 Mei 2024. Tahun ini, DGR melakukan upaya besar untuk menyelenggarakannya di 1.000 kota secara bersamaan di seluruh dunia. Sesuatu yang mengesankan untuk sobat motoris bila turun ambil bagian untuk hal positif satu ini.

Baca Juga: Movement DGR Dianugerahi FIM Fair Flay Award 2023

DGR 2024 Targetkan 1000 Kota, Hadiahkan Triumph Thruxton Final Edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here