Distinguished Gentlemen Ride 2024 Targetkan 1000 Kota, Hadiahkan Triumph Thruxton Final Edition

0

DGR 2024 Targetkan 1000 Kota, Hadiahkan Triumph Thruxton Final Edition

Hal ini sejalan dengan kampanye DGR “Side by Side, Worldwide”. Menurut Hawwa, Pendiri dan Direktur Distinguished Gentleman’s Ride.

“Pada tahun 2024, kami telah menetapkan target untuk menjangkau 1.000 kota di seluruh dunia. Kami telah berkendara bersama pada hari yang sama di seluruh dunia sejak tahun 2012. Komunitas kami adalah komunitas yang bersatu, terlepas dari perbatasan dan lautan. Berkendara berdampingan untuk menggalang dana dan kesadaran yang semakin penting bagi kesehatan mental dan kanker prostat. DGR 2024 adalah tahun di mana kita merayakan saudara-saudara kita di seluruh dunia, dipersatukan oleh semangat, dan didorong oleh tujuan.” DGR 2024 Targetkan 1000 Kota, Hadiahkan Triumph Thruxton Final Edition

Sobat motoris yang ini menjadi bagian dari perhelatan akbar DGR 2024, cukup ikuti tautan untuk mendaftar ke acara DGR lokal Anda. Dan jika Anda tidak bisa hadir, Anda masih tetap bisa berdonasi.

DGR memiliki beberapa mitra yang paling luar biasa, salah satunya adalah Movember. Jadi, dengan mendukung DGR, Anda juga mendukung badan amal terbesar yang memberikan manfaat bagi masalah kesehatan mental dan fisik laki-laki.

Ini akan menjadi tahun ke-11 Triumph sebagai mitra resmi DGR, dan ada sesuatu yang istimewa bagi mereka yang menjadi bagian dalam DGR. Menurut Paul Stroud, Chief Commercial Officer di Triumph Motorcycles.

“Kami bekerja berdampingan dengan DGR dan jaringan dealer global kami yang berkembang untuk membantu mencapai target 1.000 kota. Tahun ini, kami akan memberikan penghargaan kepada penggalangan dana tertinggi dengan sebuah sepeda motor ikonik; Thruxton Final Edition. Serta menyumbangkan lima hadiah pakaian eksklusif untuk penggalangan dana Team Triumph.” (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here