Honda Vario Tampil Baru yang Lebih Eksklusif

0
Honda Vario Tampil Baru
Honda Vario 150 dengan warna baru Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS dengan pelek emas. Foto: istimewa

NaikMotor – Kini giliran skuter matik Honda Vario tampil baru yang lebih eksklusif. Untuk New Honda Vario 150 hadir dengan warna baru sedangkan New Honda Vario 125 dengan kombinasi warna dan grafis baru. 

Penampilan baru kedua Vario itu untuk mengikuti selera pasar skuter matik di Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai APM sepeda motor Honda mengklaim kalau kedua Vario itu menjadi pilihan moda komuter terbaik yang memberikan kebanggaan dalam aktualisasi jati diri generasi muda melalui desain yang futuristik serta penyematan teknologi dan fitur canggih.

New Honda Vario 150 yang memberikan identitas eksklusif bagi pengendaranya kini hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS.

Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporti yang lebih premium.

Honda Vario Tampil Baru
New Honda Vario 125 ini memiliki warna baru yaitu Sonic White Red. Foto: istimewa

Sementara itu, New Honda Vario 125 semakin menguatkan tampilan sportinya melalui stripe dengan grafis garis tebal pada 2 tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS. Dua tipe New Honda Vario 125 ini memiliki warna baru yaitu Sonic White Red yang mengaplikasikan kombinasi warna baru dengan stripe merah.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, “Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutik generasi muda Tanah Air. Kedua model terbaru Vario series ini akan menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya.”

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.175.000.

New Honda Vario 125 tipe CBS hadir dengan pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.175.000,- dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.775.000.

Kedua Honda Vario tampil baru, New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 mulai dipasarkan pada akhir April 2017 dan ditargetkan dapat terjual sekitar 90.000 unit per bulan. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY