The Doeloer’s: Film Anak Motor dan Rock ‘n Roll Bandung Segera Rilis

0
312

Wingday-IX-2015-Joe-The-Doeloers1

Pangandaran (naikmotor) – Di tengah gelaran Wing Day IX HDCI di Pangandaran akhir pekan (10-12/4) kemarin, aktor dan komedian yang juga motoris sejati, Joe P-Project mempromosikan film barunya, The Doeloer’s, yang akan segera diproduksi.

The Doeloer’s yang dalam Bahasa Sunda berarti dulur atau saudara mengsahkan tentang nilai dan makna persaudaraan dalam nuansa dan suasana para motoris yang penuh romantika. “Kota Bandung mewarisi budaya pop-art termasuk kehidupan anak-anak motornya. Film ini mengenakan identitas motor sebagai temanya di era Flowers Generation Bandung yang penuh warna rock ‘n roll,” sebut Joe.

Joe menambahkan, selain bumbu perkelahian dan romantisme percintaan, makna persaudaraan yang terkandung dalam film ini menjadi unsur yang menonjol. “Film ini diproduksi Cahaya Sinema dengan produsernya Geofrey Gunawan dan skenario ditulis oleh Rikrik El Saptaria. Di acara Wing Day IX HDCI ini, kami juga sekaligus melakukan casting sebelum Mei mulai syuting,” sebutnya.

Para bintang yang akan terlibat menurut Joe di antaranya Adipati Dolken, Nadila Karina dan tengah dikonfirmasi pula Tamara Bleszynski selain nama-nama selebritas motor lainnya seperti Bucek Depp, Indrodjo Kusumonegoro, Barry Prima, Budi Dalton, Candil, Edi Brokoli, Ferry Maryadi, Ferdy Element, Edwin dan lain-lainnya. (dh/NM) Foto: dh

LEAVE A REPLY

*