Poin Kedua Jorge Navarro di Moto2 Austin Saat Didera Sakit

0
Navarro di Moto2 Austin Saat Didera Sakit
Didera sakit akibat cedera bahu, Jorge Navarro tetap peroleh poin di Moto2 Austin. Foto: istimewa

NaikMotor – Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 berhasil meraih poin lagi di Austin. Hebatnya lagi perolehan poin kedua Jorge Navarro di Moto2 Austin saat didera sakit.

Navarro memang tengah mengalami sakit di pundak kiri yang kambuh akibat cedera pada November 2016 lalu. Sehingga selama balapan seri ketiga Moto2 di COTA Austin, Texas, Amerika Serikat, (23/4/2017) itu dijalani dalam keadaan tidak nyaman.

Meski start di posisi ke-13, tetapi pembalap asal Spanyol itu pernah berada di posisi ke-11 dalam balapan yang berlangsung sebanyak 19 putaran itu. Untuk mempertahan posisinya Navarro berkali-kali terlibat duel dengan Luca Marini dan Ricky Cardus.Tetapi kambuhnya rasa sakit membuatnya perlahan tertinggal sehingga harus puas berada di posisi ke-15, seperti di seri Argentina. Secara klasemen, Jorge berada di posisi ke-22 Moto2 musim 2017.

Fausto Gresini manajer tim, mengatakan pihaknya sedikit kecewa mengetahui penampilan Navarro di Moto2 Austindidera sakit yang membatasi performanya. “Tetapi balapannya sendiri sangat baik, saya yakin tak lama lagi dia bisa memperoleh posisi 10 terbaik.”

Padahal dalam latihan bebas, Jorge Navarro sempat memperoleh catatan waktu yang bagus dengan perbedaan 0,8 detik dengan pembalap tercepat. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here