Kecelakaan Motor H-D di Malaysia, Bambang Gondrong HDCI Meninggal

0
bambang gondrong
Motor H-D almarhum Bambang Gondrong di Malaysia. Foto: istimewa

NaikMotor – Salah satu tokoh HDCI, Bambang Supriyanto atau terkenal dengan sebutan Bambang Gondrong meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Kota Papar Sabah Malaysia, tadi pagi Senin (24/4/2017). Banggond, sapaan lainnya tengah mengikuti touring HDCI Jelajah 3 Negara.

Dari informasi yang dikumpulkan, Bambang Gondrong   mengalami kecelakan dan meninggal  di tempat pukul 7:02 di kota Papar Sabah. Usai sarapan dari hotel di Kinabalu sekitar pukul 6.30 pagi,almarhum berpisah dengan group dan berjalan dengan seorang biker dari Labuan (Jefry)  dan 1 orang Marshal dari Kuching Ramli).

Menurut kronologis kejadian yang diterima, dalam perjalanan di daerah Jalan Naga Papar, 3 motor diikuti 1 back up car  ada mobil jenis pikap Hilux berwarna putih. Salah satu pengendara, Jefry sempat menyalip untuk mendahului, namun nahas ketika almarhum mau menyusul secara tiba- tiba mobil membelok ke kanan, almarhum berusaha menghindar tapi terlambat, sehingga menabrak pintu depan sebelah kanan lalu terpental dan membentur tiang listrik beton dan meninggal seketika.

Sementara dari keterangan Konsul Muda Konjen RI di Kota Kinabalu, almarhum sedang mengadakan tur Sarawak – Brunei –Sabah dan tengah melakukan perjalanan dari Kota Kinabalu menuju Labuan. Pihak KJRI mendapatkan informasi dari ketua rombongan dan yang bersangkutan dibawa ke hospital Papar untuk divisum dan diterbangkan sore tadi menuju Jakarta didampingi pihak istri dan rekan-rekan almarhum.

Almarhum yang kelahiran Gresik 23 Juli 1956 dikenal aktif mengikuti berbagai kegiatan HDCI. Saat itu diketahui tengah mengikuti touring Jelajah 3 Negara dalam rangkaian Kalimantan Bike Week dan Borneo Island International Big Bike Festival tanggal 29 April di Sampit. Selamat Jalan Harley Man of Indonesia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here