Launching Iconic Bike Cafe Racer dengan Mentor Bimo Custombikes di Medan

0
Iconic Bike Cafe Racer
Iconic Bike dengan mentor Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes diperkenalkan di Suryanation Motorland Medan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selain menghadirkan kompetisi custom, gelaran perdana Suryanation Motorland di Medan (22/4/2017) menjadi kemunculan pertama proyek kolaborasi  Iconic Bike cafe racer berbasis Moto Guzzi V7 II Stone dengan mentor Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes Jakarta.

Hasil tantangan proyek custom kolaborasi antara pemenang Suryanation Motorland musim sebelumnya, Achmad Setya Dharma (pemenang Suryanation Motorland Medan) dan Dian Tito (pemenang Suryanation Motorland Palembang) dengan mentor Bimo Hendrawan yang membuat motor bergaya Café Racer Futuristik dengan basis motor Moto Guzzi V7 II Stone.

“Proses pemilihan tema merupakan hal yang krusial karena setiap builder ini memiliki latar belakang yang berbeda-beda, hal itu merupakan sebuah tantangan tetapi ketika sudah menemukan suatu konsep hasilnya akan sangat luar biasa,”ungkap Bimo Hendrawan dari workshop Bimo Custombikes di bilangan Jalan Antasari Jakarta, salah satu juri yang sudah malang melintang di dunia custom selama lebih dari 20 tahun.

Pengerjaan iconic bike cafe racer kolaborasi pemenang dengan mentor Bimo Hendrawan adalah bagian dari konsep Collaboration Brings Perfection yang diusung oleh Suryanation Motorland 2017. Kedua pemenang belajar banyak seluk-beluk dunia customizing mulai dari proses desain hingga pengerjaan.

Sementara pengunjung antusias mengikuti setiap konten Suryanation Motorland Medan itu, yang dirancang khusus bagi para bikers dan pecinta custom culture. Pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari Kota Medan tetapi juga beberapa wilayah yang ada di sekitarnya.

Pada penutupan pengunjung dihibur oleh penampilan dari Ello dan BIP yang pada beberapa kesempatan pada saat manggung sempat berkolaborasi menyanyikan lagu Bento.(Rls/Arif/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here