Turtle Wax Kemasan Sachet 50 ml Diperkenalkan di IIMS 2017

0
Turtle Wax Kemasan Sachet
Poles wax produk Turtle Wax tersedia dalam kemasan Sachet. Foto: Afid

NaikMotor – Produk perawatan sepeda motor kini semakin praktis, sebab tersedia Turtle Wax kemasan sachet 50 ml. Produk diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Sabtu (29/4/2017).

“Untuk penyuka penampilan motor miliknya tampak berkilau karena dipoles dengan wax akan semakin dimudahkan karena Turtle Wax kemasan sachet 50 ml yang praktis,” kata Suhendra Hanafiah, Promotion Manager PT Laris Chandra distributor produk perawatan otomotif Turtle Wax saat peluncuran produk di IIMS 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang berlangsung hingga 7 Mei 2017.

Turtle Wax Kemasan Sachet

“Selain untuk membuat permukaan cat bodi motor mengkilat, fungsi lainnya untuk melindungi cat dari paparan sinar matahari, debu dan kotoran. Karena Turtle Wax Metallic Car Wax terbuat dari bahan wax, silikon, dan polimer gloss. Satu sachet ukuran 50 mll cukup untuk pemakaian sebuah mobil sebenarnya, dan untuk motor bisa berkali-kali, ” lanjut Suhendra.

Turtle Wax kemasan 50 ml dipasarkan dengan harga Rp 10 ribu, dan selama IIMS 2017 setiap pembelian 2 sachet, sachet kedua diberikan diskon 50%, atau dengan Rp 15 ribu dapat 2 sachet.

Turtle Wax Kemasan Sachet

Bersamaan dengan itu, PT Laris Chandra memperkenalkan produk baru minyak rem STP Super Heavy Duty, kemasan 300 ml dan 50 ml. Minyak rem DOT3 itu diklaim memiliki titik didih tinggi, 246°C, dan wet boiling point 140° jauh di atas standar minimum DOT3.

Minyak rem STP Heavy Duty merupakan minyak rem tipe netral yang bisa dicampurkan dengan minyak rem merek lain dalam penggunaannya. “Produk dijamin tidak akan merusak selang karet dan seal, sebab telah lulus uji SBR Rubber pada suhu 70°,” klaim Suhendra.

Produk dipasarkan dengan harga Rp 32 ribu untuk kemasan 300 ml, dan Rp 10 ribu untuk kemasan 50ml. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here